Terpapar Covid-19 Ketua Komisi VIII DPR Jalani Isolasi Mandiri

Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto. (Foto : balipuspanews.com)
Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto. (Foto : balipuspanews.com)

JAKARTA, balipuspanews.com – Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto sedang berjuang melawan serangan virus corona pasca diketahui terpapar virus mematikan itu.

“Dari laporan kesehatannya alhamdulillah sudah mulai membaik. InsyaAllah kita doakan fisik dan stamina Mas Yandri semakin membaik, dan segera sembuh dari Covid-19, agar dapat bekerja lagi untuk umat dan bangsa,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi, Minggu (24/01/2021).

Viva Yoga menjelaskan, rekan separtainya selaku pimpinan Komisi DPR yang membidangi persoalan Agama, Sosial, serta Kebencanaan itu saat ini sedang menjalani isolasi mandiri untuk proses penyembuhan.

Meski tidak tampak secara kasat mata, Viva Yoga meyakini Coronavirus atau Covid-19 sangat nyata ada di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, ia berharap masyarakat tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan.

“Covid-19 itu nyata, kita harus berhati-hati dan terus taat pada Protokol Kesehatan agar tidak terjangkit Covid-19. Dan selalu menjaga vitalitas tubuh agar sehat, imun tinggi, dan produktif,” sarannya.

Penulis : Hardianto

Editor : Oka Suryawan