Terpilih Aklamasi, Wabup Kasta Ketua DPP dan Gede Eka Sumaya Ketua Harian Orari Lokal Klungkung

Pelaksaan Musyawarah Lokal X Orari Loka l Klungkung yang bertempat di Kenyeri Garden, Pegending, Semarapura Kauh, Kabupaten Klungkung, Minggu (5/12/2021)
Pelaksaan Musyawarah Lokal X Orari Loka l Klungkung yang bertempat di Kenyeri Garden, Pegending, Semarapura Kauh, Kabupaten Klungkung, Minggu (5/12/2021)

SEMARAPURA, balipuspanews.com– Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta terpilih secara aklamasi menjadi ketua dewan pembina, sementara I Gede Eka Sumaya Putra sebagai ketua pengurus harian ORARI Lokal Klungkung periode 2021-2024.

Hal ini ditandai dalam Musyawarah Local X Orari Local Klungkung yang bertempat di Kenyeri Garden, Pegending, Semarapura Kauh, Kabupaten Klungkung, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua ORARI Daerah Bali Ida Bagus Putu Arnawa,SE (YB9FAO) Ketua ORARI Lokal Klungkung, I Gede Eka Sumaya Putra,S.Pd.,M.Pd (YC9ERR) bersama Pengurus, Ketua ORARI LOKAL se-Bali, Ketua RAPI Klungkung, serta Anggota dan Calon Anggota Amatir Radio Lokal Klungkung.

“Orari yang merupakan organisasi bergerak dibidang komunikasi dan sosial ini agar terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, seperti yang telah berjalan selama ini.

Baca Juga :  Wagub Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Pancaka Tirta

Anggota Orari juga harus ikut menyampaikan dan mensosialisasikan program program pemerintah kepada masyarakat. Etika dalam berkomunikasi juga harus selalu dijaga. Jangan sampai ada ketersinggungan antar rekan rekan anggota.” ujar Wabup Made Kasta.

Lebih lanjut Wabup Kasta berharap Muslok bisa berjalan aman dan lancar. Pemilihan pengurus dalam Muslok harus mengedepankan musyawarah mufakat dan beretika karena  menurutnya siapapun yang terpilih dalam Muslok kali ini adalah saudara bersama.

“Selamat dan sukses untuk pelaksanaan Muslok Orari yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Mudah mudahan bisa melaksanakan muslok dengan aman dan sukses, mari kedepankan organisasi bukan ego pribadi.” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Musyawarah Lokal Orari, I Putu Mulyadi menyampaikan kegiatan ini merupakan forum tertinggi yang berdasarkan AD/ART hasil MUNAS 2016 diselenggarakan sekali dalam tiga tahun sehingga muslok menjadi sebuah rapat yang sangat penting bagi anggota amatir radio Lokal Klungkung.

Baca Juga :  Pimpin Apel Peringatan HUT ke-77 RI, Wali Kota Jaya Negara Ajak Implementasikan Kebersamaan

Hasil Muslok X ORARI Lokal Klungkung ini terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal Klungkung periode 2021 -2024 pengurus harian Ketua: I Gede Eka Sumaya Putra,S.Pd.,M.Pd ( YC9ERR ), Dewan Pengawas dan Pembina (DPP) Ketua: I MADE KASTA,S.Sos.,MM.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta