Korban tewas tersengat listrik
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Jembrana,  balipuspanews. com – Seorang pria yang kesehariannya sebagai buruh bangunan meninggal setelah tersengat arus listrik mesin gerinda di kandang babi milik warga di Dusun Pangkung Liplip, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Korban bernama Nurkolis itu ditemukan meninggal pada Jumat, (29/6) sekitar pukul. 18.00 wita.

“Korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri sekitar pukul 18.00 wita, dimana pd saat dipegang, saksi masih merasakan ada arus listrik yang mengalir ditubuh korban, ” kata Kasat Reskrim AKP Yusak Agustinus.

Ia menjelaskan bahwa kala itu pihaknya melihat  kaki korban masih memyentuh kabel mesin gerinda yang biasa digunakan kerja oleh korban.

Baca Juga: Sebelum Meninggal di Turki, Begini Firasat dan Mimpi Buruk Keluarga Pariani

Kemudian saksi melempar mesin gerinda tersebut serta mengangkat korban ke atas jineng/bale bengong, lanjut meminta bantuan  Ketut Wiarta untuk membawa korban kerumah sakit.

Kemudian korban diantar ke RSUD Negara dan sudah dilakukan upaya penyelamatan oleh petugas medis namun nyawa korban sudah tidak tertolong.(meninggal di TKP)

Sementara itu, hasil pemeriksaan dokter Samanta.

Saat ini korban masih disemayamkan di RSUD Negara, menunggu keluarga korban yg akan menjemput jenasah korban untuk dibawa ke banyuwangi dan dimakamkan dikampung halaman.

Dan pihak keluarga korban mengiklaskan meninggalnya korban. (nm/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...