Tersenggol Mobil Hingga Jatuh dan Dihantam Motor, Korban Tabrak Lari di Temukus Meninggal

Polisi saat melaksanakan olah TKP kejadian tabrak lari di Jalan Raya Seririt-Singaraja Kilometer 08.100 tepatnya di Banjar Dinas Binginbanjah, Desa Temukus
Polisi saat melaksanakan olah TKP kejadian tabrak lari di Jalan Raya Seririt-Singaraja Kilometer 08.100 tepatnya di Banjar Dinas Binginbanjah, Desa Temukus

BULELENG, balipuspanews.com – Malang benar nasib Ni Kadek Manik Asti Vidia Devi remaja berumur 21 tahun yang jadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia di Jalan Raya Seririt-Singaraja Kilometer 08.100 tepatnya di Banjar Dinas Binginbanjah, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, pada Sabtu (8/1/2022) sekitar pukul 13.00 WITA.

Kronologi korban menjadi korban tabrak lari berawal saat korban datang dari arah barat menuju Kota Singaraja dengan mengendarai sepeda motor Honda DK 5879 ZV. Sampai di lokasi korban hendak mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya, namun saat korban menyalip sialnya korban justru tersenggol hingga jatuh ke kanan.

Malangnya saat korban terjatuh ke sebelah kanan sebuah motor yang identitasnya tidak diketahui langsung menghantam korban hingga terkapar dan pengendara kabur.

Kapolsek Banjar, Kompol I Gusti Sudarsana mengatakan dugaan sementara kecelakaan akibat kurang hati-hatinya korban. Pasalnya diduga korban sebelum ingin mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya tepat berada didepannya. Korban lupa memperhatikan jarak aman hingga mengakibatkan korban tersenggol jatuh ke kanan.

“Jadi saat korban ini jatuh ke sebelah kanan sepeda motor datang dari arah timur langsung menghantam korban dan pengendara langsung kabur,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu (9/1/2022).

Akibat dari kecelakaan itu korban langsung mengalami patah pada lengan kiri serta pendarahan pada bagian dada, namun sayang dengan sejumlah luka yang cukup parah dialaminya akhirnya korban dinyatakan telah menghembuskan nafas, pada Sabtu (8/1/2022) malam sekitar pukul 20.00 WITA di RSUD Buleleng.

Atas kasus tersebut kini Satlantas Polres Buleleng bersama Polsek Banjar masih menelusuri kedua pengendara tersebut serta mengumpulkan beberapa saksi di sekitar TKP untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan yang dialami korban remaja asal Jembrana itu.

“Kami sedang menggali informasi terkait si penabrak mudah-mudahan segera ditemukan. Untuk jenazah korban akan segera di pulangkan ke rumah duka,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version