ilustrasi mancing. foto google
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.com– Peristiwa turis meninggal dunia  saat berada diperairan Nusa Penida kembali terjadi . Kali ini Turis Rusia bernama Petr Zaytser, 64, berpulang akibat serangan stroke saat melakukan aktivitas memancing. Kejadian yang mengagetkan teman temannya ini terjadi Selasa ( 9/10/ 2018) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ketut Suastika seijin Kapolres Klungkung membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sebelum kejadian, korban bersama keluarganya mengunakan boat Sweet Stanlu melakukan aktivitas memancing diperairan Nusa Penida.

Tiba dilokasi, korban langsung mancing dan mendapatkan ikan. Selanjutnya ikan dinaikan ke boat. Setelah itu korban memanggil anaknya yang juga ikut mancing untuk mengambilkan pakaian.

Sesaat kemudian, keluarga korban kaget melihat korban yang dalam keadaan duduk lemas tidak sadarkan diri. Pihak keluarga selanjutnya membawa korban ke RS Surya Husada sebelum akhirnya dirujuk ke RS Sanglah.

Sementara itu dari keterangan dari Medical Report Dari Rumah Sakit Surya Husada diterangkan bahwa kematian korban akibat penyakit jantung dimana dari keterangan anak dan menantu korban juga membenarkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit stroke.( Roni)

 

Tinggalkan Komentar...