Pemuda asal NTT adu jotos
Tersinggung dibentak, pemuda asal NTT adu jotos di tempat kos

KUTA UTARA, balipuspanews.com-Dua pemuda asal Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT), yakni Robinson Frans Mude (23) dan Trengky Yanus Wanda (26), adu jotos di areal rumah kos di Jalan LC Batu Bidak, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Rabu (11/12/2019) sore. Kasus perkelahian itu berakhir damai di Polsek Kuta Utara.

Informasi menyebutkan, perkelahian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 Wita, diawali saat hujan deras. Pelaku Trengky Yanus Wanda dan seorang temannya berada di lantai 2 rumah kosnya di TKP.

“Adik, sabun cuci piring sunlight jatuh ke bawah,” kata Trengky kepada penghuni rumah kos perempuan bernama Yanti (19). Namun saksi Yanti menjawab dengan nada tinggi.

“Aahh, memangnya kenapa,” katanya. Jawaban itu membuat Trengky emosi dan membentak saksi. Tersinggung dibentak, saksi menghubungi pamannya, Robinson Frans Mude yang bekerja sebagai security di Bank BCA Gatot Subroto Tengah, Denpasar Barat.

Tiba di kos, Robinson menanyakan ke Trengky kenapa membentak-bentak ponakannya. Namun Trengky malah balik marah. Dia bersama 1 orang temannya memukul dan membanting Robinson. Pria ini pun berusaha membela diri. Nahas, dalam perkelahian dua lawan satu itu, Robinson mengalami luka lebam di bagian pipi kanan.

Sementara penghuni kos yang mendengar ribut-ribut berusaha melerai perkelahian. Selanjutnya dilakukan mediasi terhadap kedua belah pihak beserta keluarganya, agar menyelesaikan permasalahan tersebut ke Polsek Kuta Utara.

“Informasinya kedua pihak sudah berdamai di Polsek Kuta Utara,” terang Kasubag Humas Polres Badung Itu Ketut Gede Oka Bawa,” Kamis (11/12/2019). (pl/tim/bpn)

Facebook Comments