sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Jajaran Polresta Denpasar kembali meningkatkan pengamanan dengan mengerahkan patroli di sejumlah tempat ibadah dan keramaian, menyusul ditangkapnya dua terduga teroris AT (45) dan anaknya ZAI 914) oleh Tim Densus 88 di Mendoyo Jembrana, Kamis (10/10/2019).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengungkapkan, suasana wilayah Denpasar dan sekitarnya sudah aman paska ditangkapnya dua terduga teroris AT dan anaknya ZAI. Meski demikian, pihaknya tidak boleh lengah dan terus melaksanakan patroli di sejumlah titik-titik rawan kejahatan.

Seluruh satuan dari mulai Bhabinkamtibmas turut dilibatkan, termasuk fungsi intelejen juga sedang bekerja untuk memonitoring keamanan di Denpasar.

“Semua tempat akan kami amankan, bhabinkamtibmas juga sedang bekerja. Intel juga memonitoring situasi keamanan di Denpasar,” terang perwira melati tiga dipundak itu, Selasa (15/10/2019).

Soal peningkatan keamanan, mantan Kapolres Badung itu menjelaskan selama menjabat sebagai Kapolresta Denpasar dirinya selalu meningkatkan keamanan untuk menjaga Bali dari ancaman luar.

“Jadi, Bali sudah aman. Dan itu pun karena dukungan dari masyarakat, TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan Denpasar,” bebernya.

Selain itu, kata Kombes Ruddi, pihaknya rutin mengalakkan petugas patroli ke lapangan guna mengamankan tempat-tempat keramaian, seperti objek objek wisata, tempat ibadah dan kegiatan masyarakat Bali.

“Masyarakat Bali banyak sekali membantu pihak kepolisian seperti kasus narkoba. Pecalang sebagai pengamanan adat juga sangat membantu. Kami akan terus menggalakkan patroli siang dan malam,” tegasnya. (pl/bpn/tim)