Jumat, Februari 23, 2024
BerandaDenpasarTertimpa Bongkaran Tembok, Buruh Bangunan Tewas

Tertimpa Bongkaran Tembok, Buruh Bangunan Tewas

DENPASAR, balipuspanews.com – Akhir hidup yang cukup tragis dialami seorang buruh bangunan berinisial AD,25. Pria asal Blumbungan, Sibang Kaja, Badung ini tewas setelah tubuhnya tertimpa bongkaran tembok kamar yang sedang direnovasi di Jalan Gunung Agung Gang Carik, Lingkungan Padangsari, Padangsambian, Denpasar Barat, pada Senin (9/8/2021).

Kejadian ini bermula saat korban bersama temannya SM,24, sedang bekerja merenovasi tembok kamar tidur di TKP sekitar pukul 09.00 WITA. Setelah berjibaku membongkar tembok dengan palu besar, tiba-tiba saja sekitar pukul 16.00 WITA tembok roboh dan reruntuhannya menimpa dan menjepit tubuh korban.

Rekan kerja korban yang melihat kejadian panik tapi tak bisa membantu karena temboknya berat sehingga melaporkannya ke mandor IM,39. Laporan selanjutnya disampaikan ke petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar.

Namun saat dievakuasi, pria asal Blumbungan, Sibang Kaja, Badung itu ditemukan dalam keadaan sudah tewas terjepit reruntuhan tembok.

“Korban diduga tewas karena tembok roboh dan menimpa tubuhnya,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (10/8/2021).

BACA :  Entaskan Kemiskinan, Pj Gubernur Bali Ingin Lanjutkan SMA/K Bali Mandara

Sementara Iptu Sukadi menjelaskan dari hasil penyelidikan korban bekerja tidak  menggunakan alat keselamatan. Saat ini jenasah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular