Sabtu, April 20, 2024
BerandaKlungkungTertimpa Dahan Pohon, Siswa SMPN 2 Banjarangkan Nyaris Tewas

Tertimpa Dahan Pohon, Siswa SMPN 2 Banjarangkan Nyaris Tewas

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Komang Diatmika (15) seorang siswa Kelas IX SMPN 2 Banjarangkan musibah nyaris tewas pada Jumat(23/8/2019) sekira jam 7.30 saat berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor mendadak tertimpa dahan pohon beringin yang kering yang tepat mengenai kepalanya di depan Pura Melanting Sari Desa Getakan Kecamatan Banjarangkan  Kabupaten Klungkung.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banjarangkan AKP Ketut Suaka Purnawasa. Menurut Kapolsek  ketika dihubungi menyebutkan Korban Komang Diatmika, 15 Tahun alamat Banjar Palak Dusun Gunung Rata Desa Getakan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung seorang siswa kelas IX SMPN 2 Banjarangkan mengalami luka serius ketika berangkan kesekolah tiba tiba tertimpa dahan kering pohon beringin.

Adapun saksi yang mengetahui peristiwa itu Komang Putra(45) orang tua korban dan I Dewa Parwata Guru di SMPN 2 Banjarangkan,  Desa Getakan Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Awal mula kejadian menurutnya sekitar pukul 06.30, korban hendak pergi ke sekolah di SMPN 2 Br.angkan di Dusun Pau dengan mengendarai Sepeda Motor supra fit setibanya di jalan raya getakan, tepat di depan Pura Mlanting Sari Ds Getakan korban tanpa diduga  tertimpa Batang Pohon Beringin  yang sudah kering sehingga menyebabkan korban jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

BACA :  Pj Bupati Jendrika Buka Kejora Atletik Pelajaran se-Kabupaten Klungkung

Akibat kejadian tersebut korban  yang tidak sadarkan diri dan ditolong oleh kedua saksi Komang Putra yang kebetulan ayah korban dan Dewa Parwata dibawa ke UGD RSU Klungkung untuk mendapat Perawatan sementara. Namun sampai pukul 11.00 wita korban sudah sadarkan diri dan masih tetap dalam penanganan Medis, biar diketahui kondisinya pasca tertimpa pohon.

“Batang Pohon kering beringin yang  menimpa korban berukuran cukup besar dan tepat mengenai kepala korban yang menyebabkan korban tidak sadarkan diri. Selain bengkak di kepala kanan korban juga mengalami luka lecet di pelipis kanan, bengkak di dahi,” terang AKP Ketut Suaka Purnawasa  memastikan. (Roni/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular