Ilustrasi
Ilustrasi
sewa motor matic murah dibali

KUTA, balipuspanews.com -Polsek Kuta mengungkap alasan Nicolas Carr (27) yang mengamuk menganiaya warga, merusak kaca restoran, menendang motor dan menabrakkan tubuhnya ke mobil yang sedang melintas di Jalan Sunset Road Kuta, Sabtu (10/8/2019) dinihari lalu. Dari keterangan dokter, ia sedang dipengaruhi minuman keras.

Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, Nicolas yang sebelumnya menjalani perawatan di RS Siloam Kuta sudah diamankan di Polsek Kuta. Kondisinya sudah membaik dan masih menjalani pemeriksaan. “Sudah ditahan di Polsek, statusnya tersangka,” kata Iptu Ika, Minggu (11/8/2019).

Menurut Iptu Ika, Nicolas mengamuk di Sunset Road Kuta akibat pengaruh minuman keras. “Sementara kata Dokter karena pengaruh minuman beralkohol,” beber mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara ini.
Hasil lidik, tambah Iptu Ika, bule asal Australia yang menginap di Pelagi Bali Hotel kamar 207 Jalan Diana Pura Seminyak Kuta, akan dijerat dua pasal yakni penganiayaan dan perusakan. “Dia terlibat kasus penganiayaan dan perusakan,” ujarnya.

Diberitakan, Nicolas Carr (27) asal  Australia, ngamuk tanpa sebab. Ia menganiaya warga, merusak kaca restoran, menendang motor dan menabrak dirinya ke mobil yang sedang melintas di Jalan sunset Road Kuta, Sabtu (10/8/2019) dinihari.

Mengamuknya Nicolas sempat viral di media social. Ia memecahkan kaca Circle K depan Hotel Pave di Jalan Sunset Road Kuta, sekitar pukul 05.00 Wita. Ia juga masuk ke rumah warga dan membanting penghuni rumah, Ketut Sulpo Mahardika, yang baru saja bangun dari tidur.

Warga yang melihat kebrigasan Nicolas marah dan melakukan pengejaran. Saat dikejar, Nicolas terus saja mengamuk. Setibanya di Restoran Wahaha, ia memecahkan kaca jendela restoran dan kabur.
Nicolas terus berlari dan kembali mengamuk di tengah jalan.

Pengendara motor yang melintas ditendang hingga sepeda motor Vespa warna abu abu DK 3928 FAU terjatuh berikut pengendaranya.
Korban pengendara motor diketahui bernama Wayan Wirawan (22) mengalami luka lecet dan luka lebam dipinggang.

Terakhir, Nicolas nekad menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di TKP. Dibantu warga setempat, Polisi berhasil menangkap Nicolas dalam kondisi luka-luka dan sempat menjalani perawatan di RS Siloam Kuta. (pl/bpn/tim)