Terungkap, Korban Main Aplikasi Tiktok Sebelum Ditemukan Tewas

Korban pembunuhan di homestay
Korban pembunuhan di homestay

DENPASAR, balipuspanews.com – Sehari sebelum ditemukan tewas, korban DFC,24, sempat bermain aplikasi tiktok di kamar homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Jumat (15/01/2021) malam.

Nahas, esok harinya Sabtu (16/01/2021) dinihari, perempuan asal Subang, Jawa Barat itu ditemukan dalam keadaan telanjang dan tewas dalam kondisi luka leher tergorok.

Kematian perempuan yang baru tiga hari tinggal di Homestay tersebut cukup menggemparkan. Pasalnya, kematian korban sangat sadis. Sementara itu, sehari sebelum ditemukan tewas dibunuh korban sempat bermain tiktok di kamarnya sendiri.

Hasil penelusuran melalui akun instagramnya, perempuan berambut panjang itu tampak riang memperagakan gaya tiktokan terkini. Korban sendiri mengenakan baju kaos lengan pendek warna abu-abu dan celana rok jeans biru. Tiktok berdurasi sekian detik itu dilakukannya, pada Jumat (15/01/2021) malam.

Bahkan, video tiktok tersebut sudah tersebar luas di media sosial (medsos). Namun kegembiraan korban sirna, setelah jasadnya ditemukan pada Sabtu (16/01/2021) sekitar pukul 02.30 WITA. Korban ditemukan tewas dalam kondisi tragis.

Saat ditemukan oleh 3 saksi penghuni kamar homestay, posisi korban tertelungkup tanpa busana. Yang lebih mengenaskan korban ditemukan dalam kondisi leher digorok. Sementara di kamar korban tampak berceceran darah di lantai hingga tempat tidur.

Ada dugaan sempat terjadi perlawanan korban saat pelaku hendak menghabisi nyawanya.

“Ada bekas luka pada tenggorokan korban sebanyak 3 kali diduga luka gorok,” ujar sumber, Minggu (17/01/2021).

Sementara itu, Tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar, dan Polsek Denpasar Selatan masih melakukan penyelidikan di TKP. Sejumlah barang bukti diamankan di lokasi pembunuhan tersebut. Diantaranya barang bukti helm dan pisau lipat. Helm tersebut diduga milik pelaku dan pisau lipat diduga yang menghabisi nyawa korban.

Polisi juga menyita rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang laki-laki mengenakan jaket merah dan berhelm masuk ke kamar korban lantai 2. Pelaku bertubuh subur itu tampak sendirian naik ke kamar tanpa beralaskan kaki.

Terkait bagaimana hasil penyelidikan Polisi, Kanitreskrim Polsek Densel AKP Hadimastika mengatakan masih dalam penyelidikan.

“Masih kami selidiki. Tim masih bekerja, doakan semoga terungkap,” ujarnya, Minggu (17/01/2021).

Ditanya apakah ada barang korban yang hilang, mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar itu mengatakan belum mengetahuinya karena masih didalami.

“Untuk barang milik korban yang hilang masih diselidiki,” terangnya.

Seperti diinformasikan, korban ditemukan tewas di tempat tinggalnya, Sabtu (16/01/2021) sekitar pukul 02.30 WITA.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan