Jumat, April 19, 2024
BerandaDenpasarTerus Tingkatkan Kualitas PAUD di Denpasar, Ny. IA. Selly Mantra serahkan Alat...

Terus Tingkatkan Kualitas PAUD di Denpasar, Ny. IA. Selly Mantra serahkan Alat Permainan Edukatif 

DENPASAR, balipuspanews.com –
Perhatian Pemerintah Kota Denpasar terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat luar biasa. Berbagai penghargaan PAUD telah diterima, namun Pemerintah Kota Denpasar terus mengupayakan peningkatan kualitas pendidikannya. Salah satunya adalah dengan menyerahkan bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) bagi Lembaga PAUD di Kota Denpasar.
APE diserahkan langsung oleh Bunda Paud Kota Denpasar, Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra didampingi Ny. Rai Kerti Iswara di Balai Banjar Margaya, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar, Senin (9/12)
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal, Disdikpora Pemerintah Kota Denpasar, Ni Made Sugiantini Camat Denpasar Barat AA Ngurah Made Wijaya, dan jajaran Bunda Paud Kecamatan.
Dalam kesempatan tersebut Ny. Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan APE diberikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan PAUD di Kota Denpasar untuk mendukung proses belajar mengajar yang menyenangkan serta edukatif.
 “Dengan media permainan tersebut anak-anak bisa belajar sambil bermain, jadi kreativitas anak-anak juga bisa berkembang,” ungkapnya.
Ny. Selly juga mengapresiasi tenaga pendidik PAUD di Kota Denpasar yang luar biasa. “Saya lihat guru-guru PAUD sangat kreatif dalam menyelipkan inovasi-inovasi pola pengajaran kepada anak agar tetap edukatif namun menyenangkan. Jadi semoga APE ini bisa bermanfaat,” tambahnya.
Sementara itu, Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal, Disdikpora Pemerintah Kota Denpasar, Ni Made Sugiantini mengatakan bahwa APE tahun 2019 ini diberikan kepada 10 lembaga PAUD di Kota Denpasar, diantaranya TK Kumbara Apsari, TK Laksana Kumara, TK Werdhi Kumara Pemogan, TK Widya Kumara, TK Kumara Santi, TK Indra Prasta, TK Prima Kumara Graha, TK Kumara Artha, TK Wisma Sari dan TK Kumara Bhuana III.
Salah satu penerima APE, dari TK Widya Kumara AA Raka Indrawati mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Denpasar ini. “Terima kasih atas perhatian yang luar biasa untuk memberikan fasilitas APE ini, tentu akan sangat bermanfaat untuk proses belajar dan mengajar di masing-masing lembaga kami,” ungkapnya. (Rls/bpn/tim)
BACA :  10 Finalis Bersaing di Grand Final Pemilihan Duta GenRe Denpasar 2024
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular