sewa motor matic murah dibali

BADUNG, balipuspanews.com- Dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, BNN Kabupaten Badung bersinergi dengan Sekretariat DPRD Kab.Badung melaksanakan Pembinaan dan tes urine kepada 62 orang ASN di Lingkungan Sekretarian DPRD Kab.Badung pada Selasa (12/03).

Hadir dalam kegiatan Plt.Kasi P2M BNNK Badung, I Nyoman Master, SH beserta staf yang diterima oleh Kabag Umum DPRD Kab. Badung, I Ketut Kontiyasa.

Kegiatan diawali dengan pembinaan ASN dari Plt Kasi P2M BNNK Badung dengan memberikan paparan singkat tentang kondisi dan situasi penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Badung serta langkah konkrit yang harus dilakukan ASN dalam Upaya P4GN salah satunya dengan melakukan tes urine sebagai komitmen untuk bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Dari 62 sampel urine yang dilakukan tes, seluruhnya tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Dengan hasil ini diharapkan kedepannya ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Badung tetap berkomitmen untuk bersih dari penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini selesai pada pukul 10.00 Wita.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here