Tewasnya Turis Asal Slovakia, Kapolsek Densel : Korban Luka Tusuk di Leher

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra Fatwa Rahmadani saat ditemui wartawan di Polsek Denpasar Selatan, Rabu (20/01/2021)
Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra Fatwa Rahmadani saat ditemui wartawan di Polsek Denpasar Selatan, Rabu (20/01/2021)

SANUR, balipuspanews.com – Tewasnya turis asal Slovakia berinisial AS,29, di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III, Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/01/2021) masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra Fatwa Rahmadani saat ditemui wartawan di Polsek Denpasar Selatan, Rabu (20/01/2021) menyebutkan, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan visum et revertum. Pemeriksaan ini dilakukan guna mengetahui luka-luka yang dialami korban.

“Korban sudah di evakuasi ke RS Sanglah. Luka yang terlihat ada luka tusukan di leher,” ujar Kompol Citra.

Disinggung luka korban dibagian leher, perwira satu melati di pundak ini mengakui korban mengalami luka tusuk di leher.

Sementara dalam pengamatan di TKP, suasana rumah kontrakan korban tampak sepi. Rumah tersebut sudah dipasang garis police line agar masyarakat tidak masuk.

“Informasi yang kami dapatkan korban tinggal sendiri di rumah tersebut,” bebernya.

Kasus yang menggegerkan warga ini terungkap setelah teman korban AN,33, datang ke lokasi, Rabu (20/01/2021) sekitar pukul 08.30 WITA. Saksi melihat korban terlentang di lantai rumah kontrakannya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan