Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBadungThe Luc Lifestyle Tawarkan Konsep Unik Pertama di Bali untuk Dunia

The Luc Lifestyle Tawarkan Konsep Unik Pertama di Bali untuk Dunia

BADUNG, balipuspanews.com – Bumi Keris sebagai ikon pariwisata Bali, kembali menghadirkan kawasan berbeda yang unik bagi wisatawan. Bertempat di jantung Berawa, Canggu, Bali, hadir kawasan lifestyle yang unik pertama di Canggu dan Bali untuk dunia.

Adalah The Luc Lifestyle, menawarkan sebuah konsep pariwisata Bali dan lanskap ritel Indonesia dengan memadukan konsep budaya Bali dengan kemewahan moderen. Luc Lifestyle, bekerja sama dengan TUI Blue, memperkenalkan konsep khas yang memadukan keanggunan kasual dengan warisan budaya Indonesia yang kaya. Demikian disampaikan CEO The Luc Lifestyle Anthon Hilman disela peresmian The Luc Lifestyle bersama Perbekel Tibubeneng ditandai dengan pemotongan pita, Kamis (23/11/2023).

Anthon Hilman menjelaskan, The Luc Lifestyle berfungsi sebagai mercusuar komersial bagi merek-merek ternama Indonesia seperti Uluwatu Lace, Camani, dan Luzige. Pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja eksklusif di tempat-tempat ikonik seperti Uluwatu Lace, Camani, dan Luzige. Pihaknya menekankan komitmen The Luc terhadap konsep “One Stop Lifestyle Destination” dengan meluncurkan kompleks hotel dan vila di Berawa.

BACA :  KUA akan Jadi Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Ini Masukan dari PHDI

Proyek ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali pengalaman akomodasi di Bali, berlokasi strategis dengan visi untuk menawarkan salah satu penginapan terbaik dan terlengkap di Pulau Dewata.

Kompleks ini menawarkan desain arsitektur yang unik dan mewah, dilengkapi dengan fasilitas seperti spa Mustika Ratu, gym, pusat yoga, ruang kerja bersama yang dinamis, dan parkir bawah tanah yang luas. Petualangan kuliner menanti di RR Chocolate di area lobi, dilengkapi dengan restoran dan rooftop bar yang menawarkan panorama menakjubkan.

The Luc menawarkan keunikan yang pertama di Bali, dan pertama di Canggu. Ada komersil area, dan ditengahnya dibangun hotel dan villa, dimana hotel dan villa diwakili oleh TUI Blue yang merupakan salah satu perusahaan terbesar yang ada di dunia dengan tujuan membawa Bali dan Indonesia pada kelas internasional.

“Kita ingin perkenalkan Canggu ke seluruh dunia. Dari satu destinasi jadi satu experience,” tegasnya.

Memilih Canggu bukan tanpa alasan. Seperti diketahui Bali, khusunya Canggu merupakan kawasan paling terkenal di Indonesia dan Bali khususnya. Ingin membawa sesuatu yang paling berbeda, paling unik, paling experience dan pengalaman yang berbeda sekali sehingga The Luc menunjukkan bahwa Indonesia mampu menunjukkan kelas dunia yang diterima masyarakat kelas internasional.

BACA :  Marak Upaya Gusur dan Geser Suara, Mahfuz Sidik: Bentuk Kecurangan Pemilu Legislatif

Tak tanggung-tanggung, nilai investasi yang ditanam cukup fantastis. Mengingat The Luc ingin memberikan kesan berbeda diatas lahan sekitar 90 are ini, akan dibangun satu-satunya kompleks mix hotel, villa dan develovment. Meski demikian, dirinya cukup bangga bahwa The Luc merupakan company satu-satunya murni Indonesia.

“Saya berharap tahun depan sudah mulai operasional. Nantinya The Luc menjadi satu-satunya di Canggu menggandeng dan mensupport para UMKM dan budaya Bali,” terangnya.

Untuk mengantisipasi kemacetan, The Luc berkomitmen membangun basement demi memberi pelayanan prima dan kondusif bagi wisatawan atau pengunjung.

“Bali kalau macet berarti ramai pengunjung. Kalau ga macet berarti sepi,” celetuknya.

Sementara Perbekel Tibubeneng I Made Kamajaya mengungkapkan, Luc Lifestyle bercita-cita menjadi lebih dari sekadar kompleks hotel dan villa; hal ini bertujuan untuk menjadi sumber kebanggaan, mewakili kelas Adisa pertama, sebuah bukti status global Bali.

Seiring kemajuan, lanjut Kamajaya, The Luc bertujuan untuk menjadi destinasi yang diakui secara global, memperkenalkan dunia pada keunikan Indonesia, khususnya di kawasan Canggu yang ramai. Dengan fokus pada keberlanjutan dan ramah lingkungan, The Luc berupaya mendefinisikan kembali pengalaman perjalanan mewah di Bali.

BACA :  Pedagang Jajan Ditemukan Tergantung Dibelakang Dapur

Mendukung keamanan dan kondusifitas wilayah bagi pengunjung, pihaknya berupaya membantu pihak kepolisian dalam mengurai kemacetan agar pengunjung merasa nyaman. Ham ini dilakukan demi melindungi investasi-investasi yang ada di li lingkungannya.

“Ini sebagai komitmen kerja nyata kami. Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan mampu mengurai kemacetan dan memberikan keamanan dan kenyamanan pengunjung,” harapnya memungkasi.

Penulis : Budiarta
Editor    : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular