Telekomunikasi
Telekomunikasi

KARANGASEM, Balipuspanews.com – Umat hindu yang ingin memedek ke Pura Pasar Agung, Sebudi, Selat, Karangasem saat berlangsungnya Piodalan Buda Wage Ukir yang jatuh pada hari Rabu (29/05/2019), agar melengkapi diri dengan HT bagi yang punya.

Himbauan ini disampaikan oleh panitia Pura yang bertujuan agar pemedek bisa selalu memonitor informasi terutama mengenai aktivitas Gunung Agung. Selain itu, HT juga nantinya bisa dijadikan sebagai alat komunikasi lantaran begitu memasuki kawasan suci Pura Pasar Agung tidak ada jaringan selular.

sewa motor matic murah dibali

“Kita himbau bagi yang punya HT agar dibawa untuk memonitor perkembangan karena diareal Pura Pasar Agung tidak ada signyal Hp,” kata Seksi Publikasi, Informasi dan komunikasi Pura Pasar Agung, I Wayan Suara Arsana, Senin (27/05/2019).

Namun bagi pemedek yang tidak mempunyai HT tidak perlu khawatir, panitia yang berada di Pura Pasar Agung selalu stanbay untuk memonitor frekwensi Pasebaya dan instansi terkait untuk memberikan informasi terkait aktivitas Gunung Agung.

Sementara iti, Piodalan sendiri hanya berlangsung selama satu hari, yaitu dimulai pada pukul 08.00 wita dan berakhir sore hari atau disineb pada pukul 16.00 wita. (suar/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...