Tidak Mau Diajak Ngobrol, Mahasiswi Dianiaya Saat Olahraga di Pantai Double Six

Pelaku penganiayaan
Pelaku penganiayaan

KUTA, balipuspanews.com – Mahasiswi berinisial SW,22, sepertinya trauma berolahraga di Pantai Double Six, Kuta. Pasalnya, baru-baru ini, wanita asal Malang, Jawa Timur itu dianiaya di TKP oleh pelaku berinisial NA,23, karena tidak mau diajak mengobrol. Pria asal Sumatera Barat yang sudah ditangkap Polisi itu mengamuk, mencekik leher korban dan membantingnya ke pasir hingga luka-luka.

Menurut Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Gatra, insiden penganiayaan itu menimpa korban pada Jumat (18/6/2021) sekitar pukul 21.00 WITA. Sebelumnya, pada sore hari, korban berolahraga sendirian di Pantai Double Six, Kuta.

Ketika akan pulang, korban yang tinggal di Jalan Pulau Enggano, Pedungan, Denpasar Selatan itu dihampiri seorang pria dan mengajaknya untuk mengobrol. Lantaran tidak mengenal pria tersebut, korban menolak.

Baca Juga :  Rekonstruksi Pembunuhan Anggota Baharkam Polri di Mapolresta Denpasar

Yang terjadi sebaliknya, pelaku menjadi marah. Pelaku lantas mengamuk dan mencekik leher korban. Tak hanya itu korban juga dibanting ke pasir. Akibatnya korban mengalami luka pada bibir sebelah kanan.

“Korban berhasil kabur dan menjauhi pelaku karena ketakutan. Ia melapor ke Polsek Kuta,” ujar Kompol Gatra, Minggu (27/6/2021).

Setelah menyelidiki kasus penganiayaan tersebut, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta berhasil menangkap pelaku diseputaran lokasi sekitar pukul 21.00 WITA. Pelaku bertubuh kurus itu dikeler ke Mapolsek Kuta guna menjalani pemeriksaan.

Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya mencekik dan membanting korban sebanyak 1 kali.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan