Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Bali Gianyar Tidak Mengenal Hari Libur, Personil Operasi Aman Nusa Tetap Siaga di Pasar...

Tidak Mengenal Hari Libur, Personil Operasi Aman Nusa Tetap Siaga di Pasar Samplangan

GIANYAR, balipuspanews.com – Walaupun hari Minggu libur, akan tetapi personil yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa dari Polres Gianyar tetap melakukan pendisiplinan baik kepada pengunjung maupun para pedagang di Pasar Samplangan, Minggu (26/7/2020).

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas II OPS Aman Nusa yang dipimpin Kasatgas I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H., sebelum melaksanakan tugas di masing-masing titik yang sudah diplotting, dilaksanakan apel guna menyamakan persepsi dalam pendisiplinan di pasar Samplangan.

“Meskipun di hari minggu personel Polres Gianyar dan Polsek Kota Gianyar yang terlibat OPS Aman Nusa tetap melaksanakan pendisiplinan di pasar Samplangan mulai pukul 06.00 wita sampai dengan 15.00 wita yg di bagi menjadi 2 shift,” ujarnya.

Kegiatan pendisiplinan dilaksanakan bersama instansi terkait dan petugas pasar guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pihak kepolisian mengakui klaster penyebaran Covid-19 ada pada pasar tradisional untuk itu semua stakeholder untuk bekerja sama dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Kami terus memberikan himbauan kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar Samplangan tetap mentaati protokol kesehatan,” ucapnya.

Salah seorang pedagang di Pasar Samplangan, Junaedi mengatakan, bahwa dengan hadirnya petugas dari kepolisian serta instansi terkait. Arus lalu lintas di pintu keluar maupun masuk di Pasar Samplangan sudah tidak semrawut lagi.

“Kadang saat saya awal-awal berdagang disini (Pasar Samplangan) kondisi arus lalulintas nya semrawut, tapi sekarang ketika sudah adanya personil kepolisian yang berjaga membuat arus lalin menjadi lancar,” katanya.

PENULIS : Ketut Catur

EDITOR : Oka Suryawan

Ket foto: Operasi Aman Nusa di Pasar Samplangan oleh personil dari Polres Gianyar, Minggu (26/7/2020).

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of