Kamis, Juni 20, 2024
BerandaDenpasarTiga Alasan Konsumen Harus Jadi yang Pertama Miliki Galaxy Z Flip5 dan...

Tiga Alasan Konsumen Harus Jadi yang Pertama Miliki Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

DENPASAR, balipuspanews.com – Electronik Indonesia resmi membuka preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023 yang menawarkan pengalaman baru yang berbeda dengan smartphone lain.

Selama masa preorder kamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Jadi, jangan ketinggalan untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide karena sekarang waktunya kamu melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dibuka sampai tanggal 17 Agustus.

“Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman,” Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Kamis (27/7/2023) dalam keterangan persnya.

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara kamu yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite. Diantaranya ada pilihan warna Blue, Gray, Yellow dan Green untuk Galaxy Z Flip5, dan pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5.

BACA :  Diduga Korsleting Listrik, Ruko Lantai 3 di Kuta Kebakaran

Ada tiga alasan menjadi yang pertama mengantongi Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 karena mendapat beberapa keuntungan yang ditawarkan Samsung dalam produk teranyarnya yaitu; Pertama, Dapatkan benefit upgrade memori hingga paket perlindungan Samsung Care+ sampai 2 tahun Berbagai benefit menarik yang tersedia secara terbatas adalah salah satu alasan utama buat kamu untuk melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 sekarang. Keuntungan menarik yang ditawarkan meliputi upgrade storage secara cuma-cuma.

Jadi, saat kamu preorder Galaxy Z Flip5 256GB (harga Rp 15.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Flip5 512GB (harga Rp17.999.000). Lalu, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 256GB (harga Rp24.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 512GB (harga Rp26.999.000). Dengan free double storage, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 512GB kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 1TB (harga Rp29.999.000).

Selain itu, konsumen yang melakukan preorder juga akan mendapatkan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai hingga Rp2.599.000. Bahkan, khusus bagi para konsumen setia yang telah mendaftar diri sebelum tanggal 26 Juli 2023, bisa mendapatkan proteksi gratis yaitu Samsung Care+ selama 2 tahun senilai hingga Rp4.999.000.

BACA :  Pj Gubernur Turut Panen Cabai di Lahan Nganggur Milik Pemkab Buleleng

Selain itu yang Kedua, Anti FOMO dengan desain yang berbeda, kinian dan powerful yang lebih cerdas. Dengan preorder Galaxy Z Flip5 sekarang, konsumen bisa jadi yang pertama merasakan perangkat lipat yang dengan portabilitas maksimal. Galaxy Z Flip5 hadir dengan Cover Screen 3,4 inci.

“Inovasi ini memungkin pengguna untuk melakukan lebih banyak hal dengan begitu praktis dan nyaman tanpa perlu buka perangkat. Terdapat 13 widgets yang dapat diakses melalui Cover Screen, juga beberapa aplikasi seperti Google Maps, Google Message, Samsung Messenger, KakaoTalk, WhatsApp, Line, WeChat, Netflix and Naver Map,” imbuh Verry.

Di sisi lain, dengan preorder Galaxy Z Fold5 sekarang, konsumen bisa jadi yang pertama untuk memiliki all-in-one compact device yang menawarkan produktivitas dan hiburan terdepan.

Kombinasi antara prosesor Qualcomm tergahar dengan Vapor Chamber 38% lebih besar membuat Galaxy Z Fold5 dapat mengendalikan temperatur perangkat dengan optimal di suhu yang lebih rendah saat digunakan multitasking dan menjalankan game berat.

Yang tidak kalah menarik keuntungan Ketiga, Jadi yang paling uptodate untuk upgrade lifestyle bareng Galaxy Ecosystem terbaru pada saat yang sama, Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch6 Series terbaru yang dapat melengkapi pengalaman smartphone foldable dengan panduan kesehatan terpersonalisasi untuk memaksimalkan keseharian dengan lebih baik.

BACA :  Pedagang Pindang Beralih Profesi jadi Pengoplos Gas, Jual Tabung Rp 200 Ribu

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Surywan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular