Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Karangasem Tiga Ketua PAC Dukung Massker, Ketua DPC Hanura Sebut Mewakili Pribadi

Tiga Ketua PAC Dukung Massker, Ketua DPC Hanura Sebut Mewakili Pribadi

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPC Hanura Karangasem I Made Arnawa angkat bicara soal dukungan tiga Ketua PAC Hanura yang menyebrang ke kubu Mas Sumatri – Sukerana (Massker) dalam Pilkada Karangasem. Padahal, partai pimpinan Oesman Sapta Odang itu telah resmi mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Gede Dana – Artha Dipa.

Dikonfirmasi balipuspanews.com, Rabu (23/9/2020), Ketua DPC Partai Hanura Karangasem, I Made Arnawa menyebut ketiga Ketua PAC yang menyatakan mendukung paket Massker, masa jabatannya telah habis.

Ia beranggapan, pernyataan sikap ketiganya tersebut atas nama pribadi dan bukan atas nama Ketua PAC Partai Hanura.

“Pasca kepengurusan Partai Hanura yang baru dibawah pimpinan saya, baru hanya PAC l Karangasem saja yang definitif. Sementara yang lainnya dalam posisi demisioner,” terang Arnawa saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Atas sikap yang diambil oleh kadernya tersebut, Arnawa mengaku akan segera bersikap dengan cara terlebih dahulu berkoordinasi dengan DPD dan DPP Partai Hanura.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of