Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJembranaTiga PJU Polres Jembrana Berganti

Tiga PJU Polres Jembrana Berganti

JEMBRANA, balipuspanews.com– Perwira yang menjabat di Polres Jembrana mengalami mutasi. Ada tiga perwira yang terkena mutasi dan harus meninggalkan jabatannya untuk pindah menduduki jabatan baru di tempat lain.

Serah terima jabatan itu dilaksanakan, Sabtu (2/12/2023) di Lapangan Apel Polres Jembrana. Ketiga pejabat utama (PJU) yang dimutasi itu yakni, Kabag SDM Polres Jembrana dari Kompol Machfud Didik Wiratmoko, yang digeser ke Kasubdit ll Ditreskrimum Polda Bali, kepada AKP I Komang Renta, yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Melaya.

Kabag Ren Polres Jembrana dari AKP I Ketut Tunas, yang dipindah menjadi Kapolsek Marga, Tabanan kepada AKP Eddy Waluyo, yang sebelumnya Wakapolsek Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana dari AKP Ni Putu Meipin Ekayanti yang dipindah menjadi Ps. Kaursunkum Bubbidsunluhkum Bidkum Polda Bali, kepada AKP Yusuf Dwi Admojo.

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali Nomor: ΚEP/643/ΧI/2023 tanggal 25 November 2023 dan tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

BACA :  Marak Upaya Gusur dan Geser Suara, Mahfuz Sidik: Bentuk Kecurangan Pemilu Legislatif

“Pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan,” jelasnya.

Kepada pejabat lama kapolres menyampaikan terima kasih atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas selama bertugas di Polres Jembrana.

“Kepada pejabat baru saya berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan,”ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular