Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra Teni Ginaya (dua dari kanan) bersama panitia makedas-kedas balipuspansws.
Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra Teni Ginaya (dua dari kanan) bersama panitia makedas-kedas balipuspansws.
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com
Telkomsel Bali Nusra mensupport kegiatan Balipuspanews aksi makedas kedas yang di pusatkan di kawasan pura luhur Batukaru, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan pada Minggu, 10 November 2019 mendatang.

Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra Teni Ginaya mengatakan, pada prinsipnya Telkomsel selalu mendukung kegiatan sosial makedas-kedas (bersih-bersih) seperti event CSR yang dilaksanakan pertama kali pada sumber mata air Pangkung, Desa Pesaban, Kecamatan Rendang, Karangasem.

Teni menyebutkan sebagai wujud dari tanggungjawab sosial perusahaan, Telkomsel sebagai satu-satunya perusahaan operator selular milik Indonesia, juga gencar melalukan kegiatan sosial di 34 Provinsi yang tersebar di wilayah Tanah Air, salah satunya bekerjasama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil guna mewujudkan Program CSR Patriot Desa Digital, di mana salah satu tujuan akhirnya dapat meningkatkan potensi perekonomian masyarakat Desa yang sangat menunjang bagi peningkatan perekonomian daerah.

“Mudah-mudahan Pemerintah Provinsi Bali juga mempunyai ide membuat kampung digital, selain bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat agar melek teknologi, secara tidak langsung juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bali dan sekitarnya, khususnya bagi para pengusaha muda di era kekinian,” katanya Jumat (12/7) saat ditemui di Kantor Telkomsel di Renon, Denpasar.

Mekedas-kedas (bersih-bersih) adalah upaya untuk memelihara diri dan lingkungan dari segala kotoran terutama sampah, hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan dan melestarikan kehidupan yang sehat dan lingkungan yang nyaman. Mekedas-kedas diambil sebagai salah satu langkah mengajak para generasi muda atau kaum millenial untuk mencintai sekaligus melestarikan lingkungan.

Kenapa mata air menjadi perhatian penuh dari media online balipuspanews, karena mata air adalah sumber kehidupan yang patut dilestarian keberadaannya sekaligus mencegah terjadinya pencemaran lingkungan akibat sampah plastik. (bud/art/bpn/tim).