Tim Futsal SMA Negeri 1 Blahbatuh Juara Liga Pelajar Gianyar 2022

Tim Futsal SMA N 1 Blahbatuh sukses menjadi yang terbaik dalam liga pelajar yang dihelat KNPI Gianyar
Tim Futsal SMA N 1 Blahbatuh sukses menjadi yang terbaik dalam liga pelajar yang dihelat KNPI Gianyar

GIANYAR, balipuspanews.com – Tim futsal SMA Negeri 1 Blahbatuh berhasil menjuarai Liga Pelajar Gianyar 2022 yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Gianyar di GOR Kebo Iwa Gianyar, hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Gianyar Komang Bramana Tri Wibawa, Senin (26/9/2022).

Dalam Liga Pelajar Gianyar 2022 yang diselenggarakan selama satu minggu tersebut yakni tanggal 18 sampai dengan 25 September 2022, SMA Negeri 1 Blahbatuh menyabet gelar juara yang kemudian disusul oleh SMA Negeri 1 Ubud di posisi kedua, SMA Negeri 1 Gianyar di posisi ke tiga, serta SMA Negeri 1 Tegallalang di posisi ke empat.

Kemudian untuk top score diraih oleh tim futsal dari SMA Negeri 1 Ubud serta supporter terbaik diraih oleh SMA Negeri 1 Tegallalang.

Baca Juga :  10 Desa di Buleleng Dapat Program Infrastruktur Dasar Permukiman

“Untuk penyerahan piala nya kita lakukan di GOR Kebo Iwa Gianyar, Minggu (25/9/2022) kemarin,” ujar Bram sapaan akrabnya.

Dalam penyematan gelar juara, ada hal yang menarik yang dilakukan oleh salah satu koordinator dari SMA Negeri 1 Blahbatuh yakni membayar kaul dengan berjalan kaki dari GOR Kebo Iwa menuju ke sekolahnya membawa piala.

“Ada wakil koordinator dari Blasman (SMA Negeri 1 Blahbatuh) bayar kaul jalan kaki dari GOR Kebo Iwa Gianyar menuju ke sekolahnya bawa piala, itu ekspresi kesenangan mereka,” katanya.

Dengan adanya Liga Pelajar yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Gianyar ini diharapkan bisa menjadi ajang pembentukan baru untuk atlet-atlet futsal di Kabupaten Gianyar.

Baca Juga :  Denpasar Raih Penghargaan Nasional Reformasi Birokrasi dari Kementerian PAN-RB

“Dengan adanya ajang ini juga sebagai ajak kreatifitas generasi muda untuk menunjukan kreasi-kreasi dalam mendukung tim kesayangan dengan hal positif. Terbukti dengan banyaknya keluar koreo dari teman-teman supporter yang mendukung tim mereka di kegiatan ini,” tandas Komang Bramana sembari berharap Liga Pelajar Gianyar tahun depan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

Penulis : Ketut Catur

Editor : Oka Suryawan