Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungTim Pembangunan Badung Tinjau Proyek Fisik Badung Utara

Tim Pembangunan Badung Tinjau Proyek Fisik Badung Utara

Badung Utara, balipuspanews.com-Guna memastikan pelaksanaan proyek APBD Badung tahun anggaran 2018 berjalan lancar, Tim Pembangunan Pemkab Badung melakukan peninjauan sejumlah proyek fisik di wilayah Badung Utara, Rabu (28/11).

Terdapat 9 (sembilan) proyek fisik yang ditinjau Tim Pembangunan yang dipimpin Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Dewa Made Apramana.

Tim mengawali peninjauan proyek pembangunan gedung kantor dan rumah dinas Danrakil 1611-14 Mengwi.di Beringkit, selanjutnya Pembangunan gedung Satlantas Polres Badung, Pembangunan pasar desa adat Sembung, Mengwi, pembangunan kandang, kantor pengelola, gedung dan penataan halaman kelompok ternak Giri Landuh Sari, Banjar Pelaga, Petang, Pembangunan RKB, ruang guru, tempat suci, dan penataan halaman SMPN 3 Petang di Belok Sidan.

Selain itu, pembangunan pasar desa adat Blahkiuh, pembangunan jembatan dan peningkatan jalan Blahkiuh-Ayunan, pembangunan pasar desa adat Sibanggede dan terakhir pembangunan GOR desa Sading.

Ditemui di sela-sela peninjauan proyek, Dewa Made Apramana mengatakan peninjauan ini sebagai upaya memastikan apakah pengerjaan proyek fisik sudah terlaksana dengan baik, bila ditemui adanya kendala bisa secepatnya mendapat penanganan, terlebih batas waktu pengerjaan sudah dekat bulan Desember 2018 ini.

BACA :  Bupati Giri Prasta Buka Musrenbang RKPD Badung Tahun 2025

Dari peninjauan tersebut dapat dilihat, pekerjaan sejauh ini sesuai dengan spesifikasi yang sudah diisyaratkan dalam kontrak dan realisasi fisik masih sesuai dengan persentase target.

Kalau pun jika terjadi keterlambatan seluruh proses administrasi harus sesuai dengan mekanisme kontrak dan peraturan pengadaan barang dan jasa. Selama kunjungan ini masih optimis beberapa pekerjaan yang sudah ditinjau dapat diselesaikan tepat waktu. (rls/bpn/tim)

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular