Sabtu, April 20, 2024
BerandaNewsTim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali Lakukan Pemeriksaan di Polres Tabanan

Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali Lakukan Pemeriksaan di Polres Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Dalam rangka pengawasan kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di jajaran Polda Bali, pada Rabu (11/11) Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali melakukan pemeriksaan di Polres Tabanan.

Kehadiran Tim Wasrik Itwasda Polda Bali dipimpin oleh Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawan S.I.K., M.H., dan disambut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K , M.H. Turut didampingi Wakapolres Tabanan, para Kabag Kapolsek jajaran Polres Tabanan dan pejabat utama di lingkungan Polres Tabanan.

Dalam sambutannya Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali ke Polres Tabanan. Kepada tim ia mohon petunjuk arahan atas pelaksanaan tugas yang selama ini telah dikerjakan.

“Hal ini merupakan problem solving saling sharing untuk kita semua agar bisa lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Sementara ketua tim menyampaikan bahwa Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) bukanlah untuk mencari cari kesalahan, melainkan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dan untuk mencegah terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas. Baik dibidang administrasi maupun operasional.

BACA :  Dalam Rakor TKPK Badung 2024, Terungkap Angka Kemiskinan Ekstrem di Badung Tuntas Tahun 2023

Usai pendalaman oleh ketua Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali dilanjutkan dengan pemeriksaan pada semua bagian, satuan fungsi dan Polsek.

Penulis: Ngurah Arthadana

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular