Tim Satpol PP tertibkan warga yang mandikan mobil dibadan dijalan
Tim Satpol PP tertibkan warga yang mandikan mobil dibadan dijalan
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Demi menegakkan aturan dan Perda nomor 2 tahun 2014 tentang ketertiban umum di wilayah Kabupaten Klungkung ini, Tim Yustisi Pemda Klungkung yang dimotori Satpol PP Klungkung terus melakukan penertiban tegaknya perda tersebut. Untuk itu sejak Rabu, (9/10/2019) mulai pukul 08.30 wita sampai dengan selesai, Tim KTU Satpol. PP Kab. Klungkung terus gencar melakukan penertiban terhadap pelanggaran Perda Nomor 2Tahun 2014  tersebut.

Langkah penertiban yang digelar Satpol PP Klungkung ini dibenarkan Kasatpol PP Pemkab Klungkung Putu Suarta. Menurutnya Tim yang diterjunkan dari Satpol PP Klungkung ini terkait penegakkan aturan Perda nomor 2 tahun 2014  tentang Ketertiban Umum di Wilayah Kabupaten Klungkung. Tim yang diturunkan Tim KTU dipimpin Kabid Trantib melakukan penertiban diwilayah kecamatan Banjarangkan. Dalam penindakan disiplin dan penertiban Tim Satpol PP Klungkung ini memberikan penindakan kepada warga masyarakat yang melakukan pelanggaran.

 “Kami  lakukan penertiban di 3 (tiga) lokasi yaitu di dusun koripan banjarangkan terdapat 2 unit kendaraan yang parkir diatas trotoar. Dimana di seputar  dusun selat terdapat 3 unit kendaraan yang parkir diatas trotoar dan ada warga yang sengaja mencuci kendaraannya diatas trotoar. Disamping itu Tim juga melakukan penertiban pada pedagang bermobil yang kedapatan berjualan di badan jalan didepan pura agung Kentel gumi banjarangkan,” ujar Kasatpol PP Putu Suarta.

Lebih jauh menurut Kasatpol PP menyebutkan dari penertiban yang dilakukan keseluruhan pelanggaran yang dilakukan oleh kelompok masyarakat tersebut diberikan surat oleh PPNS untuk tidak mengulangi lagi pelanggaran tersebut, sebutnya. (Roni/bpn/tim)