Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsEdukasiTindak Banyak Pelanggaran, Satlantas Polres Karangasem Dapat Reward

Tindak Banyak Pelanggaran, Satlantas Polres Karangasem Dapat Reward

Karangasem, balipuspanews.com -Kapolres Karangasem memberikan reward kepada anggota yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus Curanmor dan Narkoba, termasuk juga memberikan penghargaan kepada anggota Satlantas yang telah menindak terbanyak pelaku pelanggaran di jalan raya, Rabu (30/8).

“Dengan pemberian reward ini menjadi prestasi dan motivasi bagi anggota yang lain, serta perlu sinergiritas antar pungsi untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik, seperti lalulintas sebagai uratnadi aktivita masyarakat yang perlu kita amankan dalam bentuk Kamtiblancar” ujar Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota yang terpilih sebagai pemenang lomba pidato tingkat polwan di seluruh jajaran Polsek Polres Karangasem yang diselenggarakan kemaren. Nantinya para Polwan pemenang lomba akan mewakili Polres Karangasem ke Polda Bali dalam kegiatan serangkaian HUT Polwan yang ke 69.

Sementara menurut Kasat Lantas Polres Karangasem AKP I Made Subadi mengatakan, kecelakaan lalu lintas cendrung diawali oleh pelanggaran lalu lintas. Oleh sebab itu, untuk menekan angka lakalantas terutama korban vatalitas maka perlu diambil langkah tegas salah satunya adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli lantas dan Hunting system yaitu menindak pelanggaran lalu lintas yg berpotensi menyebabkan korban vatalitas.

BACA :  Pembahasan Tingkat Satu, Komisi VIII DPR RI Setujui RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak Fase Seribu Hari Pertama Kehidupan

“Makanya saya apresiasi anggota yang melaksanakan penindakan terbanyak. Harapannya dapat menekan angka laka lantas dan menekan jumlah korban vatalitas,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular