Beranda Nasional Jakarta Tingkatkan Daya Saing Anggota, APJI Gelar APJI Expo Yang Pertama Tahun 2019

Tingkatkan Daya Saing Anggota, APJI Gelar APJI Expo Yang Pertama Tahun 2019

JAKARTA, balipuspanews.com – Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) DKI Jakarta optimis melalui APJI Expo, anggota yang terlibat dalam kegiatan APJI Expo yang pertama kali digelar lebih banyak dibandingkan kegiatan Wedding Expo selama ini.

“Kami berharap penyelenggaraan APJI Expo mendatang akan diikuti oleh peserta yang lebih banyak lagi,” kata Ketua DPD APJI DKI Siti Djumiadini saat konferensi pers penyelenggarakan APJI Expo, pada 13-14 Juli 2019, di Smesco Exhibition Hall, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Siti Djumiadini mengatakan selama ini wedding expo hanya diikuti sekitar 50 peserta dari 660 anggota APJI DKI Jakarta, maka pada kegiatan APJI Expo ini, diperkirakan akan diikuti 60 peserta.

Ia juga menjelaskan kegiatan APJI Expo ini bertujuan untuk mendorong anggota APJI agar turut dalam persaingan, karena masih banyak anggota APJI yang masuk dalam kategori UMKM.

Sementara itu, Ketua Pelaksana APJI Expo 2019 Muslihaini mengatakan, dalam audiensi DPD APJI DKI Jakarta dengan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, panitia APJI Expo mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Dukungan ini ditandai dengan masuknya APJI Expo sebagai salah satu kegiatan tahunan di kalender Disparbud DKI Jakarta (enjoy Jakarta).

Di samping itu, bentuk dukungan dari Disparbud ditunjukkan dengan penayangan agenda APJI Expo oleh Dinas Kominfo di 4 titik Videotron milik Pemprov DKI Jakarta.

Lebih lanjut Muslihaini menjelaskan APJI Expo 2019 mengangkat tema Catering & Wedding Industry dan rencananya, APJI Expo akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Untuk memeriahkan APJI Expo 2019, penyelenggara menyediakan hadiah, antara lain berupa LED TV, cincin kawin, voucher Hotel, voucher belanja, motor Yamaha Lexi dan paket Honeymoon ke Lombok.

“Harapan kami penyelenggaraan APJI Expo 2019 yang diprakarsai DPD APJI DKI, akan menjadi contoh untuk penyelenggaraan APJI Expo di provinsi lain,” kata Muslihaini. (Ivan/BPN/Tim)

Facebook Comments

Most Popular

Harap Bisa Atasi Permasalahan Air, Gubernur Prioritaskan Pembangunan Bendungan Tamblang

BULELENG, balipuspanews.com - Pembangunan Bendungan Tamblang sudah diresmikan, pada Rabu (12/8/2020), oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. Pembangunan Bendungan ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan...

Resmi Ditahan, Jrx : Semoga Tidak Ada Lagi Ibu-Ibu Menjadi Korban Rapid Test

DENPASAR, balipuspanews.com - Jrx Superman Is Dead (SID) kembali diperiksa oleh Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali, pada Rabu, 12 Agustus 2020.Jrx SID diperiksa...

Jerinx SID Resmi Tersangka, Langsung Dijebloskan ke Rutan Polda Bali 

DENPASAR, balipuspanews.com - Setelah dipanggil dan diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)...

Budaya Bali, Kunci Pengembangan Pariwisata Medis

DENPASAR, balipuspanews.com - Wacana pariwisata medis bergulir sejak sepuluh tahun lalu di Bali dan berkembang secara alamiah. Kini dengan hadirnya Indonesia Medical Tourism Board...

Recent Comments

Facebook Comments