Senin, Juni 24, 2024
BerandaNewsEdukasiTingkatkan Penjualan dan Promosi, Staff Taran Villa Diajar Kemampuan E-Marketing

Tingkatkan Penjualan dan Promosi, Staff Taran Villa Diajar Kemampuan E-Marketing

KLUNGKUNG, balipuspanews.com -Derasnya perkembangan arus digitalisasi di segala sektor, memacu kita untuk adaptif dengan perkembangan teknologi dan zaman. Pasalnya melalui digitalisasi mampu efektif, efesiensi waktu serta hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan dan masyarakat diharapkan melek teknologi.

Seperti halnya perkembangan teknologi e-marketing. Dengan demikian, mau tidak mau kita harus mempelajarinya agar tidak tergilas zaman dan ketinggalan, sehingga tidak dapat bersaing di segala sektor baik pendidikan, ekonomi, maupun pariwisata.

Gayung bersambut, kemampuan e-marketing, diberikan melalui kegiatan PKM (Program Kemitraan Masyarakat) dengan tema “Peningkatan Kemampuan E-Marketing kepada staff Taran Villa, Nusa Lembongan, Klungkung”, kepada Taran Villa, sebuah resort yang terletak di Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung,

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan kemampuan staff Taran Villa dalam menggunakan teknologi e-marketing untuk meningkatkan penjualan dan promosi resort. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kemampuan staff dalam menggunakan media sosial dan teknologi digital untuk meningkatkan brand awareness dan engagement.

Kegiatan PKM diberikan Universitas Warmadewa (Unwar) ini dilakukan dengan memberikan pelatihan dan workshop kepada staff Taran Villa tentang e-marketing, termasuk cara menggunakan media sosial, website, dan Online Travel Agent (OTA).

BACA :  Mobil Bodong Dicurigai Masih Banyak di Nusa Penida

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan dengan cara memberikan contoh-contoh praktis dan case study tentang e-marketing yang sukses. Dalam kegiatan ini, staff Taran Villa juga diharapkan dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang e-marketing yang telah mereka lakukan sebelumnya.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kemampuan staff dalam menggunakan teknologi digital untuk meningkatkan penjualan dan promosi resort. Demikian, kegiatan PKM ini diharapkan dapat membantu Taran Villa meningkatkan kemampuan e-marketing dan meningkatkan penjualan dan promosi resort.

Penulis: Budiarta
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular