Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBulelengTinjau Pos Pam, Kapolres Ingatkan Pentingnya Kesadaran Prokes

Tinjau Pos Pam, Kapolres Ingatkan Pentingnya Kesadaran Prokes

BULELENG, balipuspanews.com – Pengecekan sejumlah pos pengamanan telah dilakukan saat perayaan Natal dan Menyambut Tahun Baru 2021 oleh Kapolres Buleleng. Pengecekan terus dilakukan agar bisa melihat kesiapsiagaan para petugas di lapangan saat melaksanakan tugasnya.

Selain itu sebagai wujud pemberian semangat kepada personel gabungan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Bahkan pihaknya tetap mengingatkan para personel agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sekaligus menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air mengalir.

Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa yang turun langsung mengecek kesiapan sejumlah pos pelayanan dan pengamanan saat perayaan Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021 (Nataru) menyampaikan bahwa Ia melaksanakan pengecekan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar personel gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya kami lakukan pengecekan sebagai bentuk support terhadap para personel gabungan dalam menjalankan tugasnya,” jelasnya, Jumat, (25/12/2020)

Hampir seluruh Pengamanan sudah dipastikan kesiapannya, tak terkecuali salah satu Pos Pengamanan Nataru yakni Pos Pengamanan Nataru Polsek Gerokgak yang berlokasi di Desa Sumberkima.

BACA :  Wujudkan Digitalisasi Sektor Keuangan Serta Optimalisasi Penerimaan Pajak, Inovasi Melodi Sanur Diresmikan

Dimana jajaran disana sudah siap dioperasikan serta personel gabungan yang terdiri dari Polri, Linmas, dan Pecalang sudah menempati Pos Pam yang melayani masyarakat Pelayanan selama 24 jam.

“Tentunya kami lakukan pengecekan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.

Tak hanya itu, dalam kunjungannya ia bahkan melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksaan tugas. Dimana Ia mengingatkan anggotanya agar membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kecamatan Gerokgak, dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan.

“Semoga dalam perayaan NATARU kali ini masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin,” tutupnya.

Berikutnya usai melakukan pengarahan pihaknya tidak lupa memberikan bingkisan kepada personel Jaga sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular