Temuan tisu magic dan kondom saat olah tempat kejadian perkara (TKP).
sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Tisu basah atau tisu magic serta kondom jadi temuan Tim Labforensik Polda Bali saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus threesome, di rumah kos jalan Sahadewa, Singaraja, Senin (11/11) pagi.

Meski begitu, satu kotak tisu magic dan satu bungkus kondom masih terlihat utuh alias belum terpakai.

Pantauan di lokasi, kedua pelaku Anak Agung Putu Wartayasa (36) dan Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) dihadirkan saat olah TKP tersebut. Proses olah TKP berlangsung selama setengah jam. Kondisi rumah kos, kamar nomor 5 itu, nampak berantakan.

Nah, pada bagian kamar mandi, polisi kembali menemukan tisu bekas dipakai. Tisu itu kemudian diamankan sebagai barang bukti. Tim Labfor juga mengambil seprai yang diduga berisi bercak sperma.

Setelah melakukan olah TKP, kedua pelaku langsung digiring masuk ke mobil tahanan, dan dikembalikan ke sel tahanan Mapolres Buleleng.

Seijin Kapolres Buleleng, Kasubbag Humas Iptu Sumarjaya mengatakan, olah TKP ini dilakukan untuk mencari bukti-bukti pendukung lainnya.

“Tim mengamankan seprai yang diduga ada sperma, serta tisu bekas dipakai yang kami temukan di dalam kamar mandi. Nanti akan dicek apakah ada sperma di tisu itu. Ada alat-alat kontrasepsi juga, namun masih utuh jadi tidak disita. Pengakuan tersangka tidak menggunakan kondom saat melakukan persetubuhan,” singkatnya.