TK Cempaka Kids Padang Kerta Karangasem Terbakar
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com- Taman Kanak- kanak ( TK) Cempaka Kids yang berlokasi di desa Padang Kerta, Karangasem Senin ( 8/10/2018) sekitar pukul 18.00 Wita sore terbakar. Peristiwa itu menyebabkan satu ruang tidur penitipan anak, satu unit ruang kelas, satu unit gudang bang sampah dan satu unit kantor adminsitrasi ludes dilalap si jago merah.

Beruntung tidak ada korban jiwa akan kejadian tersebut. Informasi yang dikumpulkan Balipuspanews.com menyebutkan, petaka itu diketahui sekitar pukul 18.00 Wita dimana saksi mata melihat ada kepulan asap berasal dari gudang kertas. Dalam sekejap api sudah menyambar bangunan lainnya. Selanjutnya, warga sekitarnya berusaha membantu memadamkan api.

Sekitar pukul 18.15 Wita, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Api belum bisa dikendalikan sehingga dua bantuan mobil pemadam kembali dikerahkan ke TKP. Sekitar pukul 19.00 Wita api baru bisa dijinakan. Belum diketahui berapa kerugian akibat peristiwa tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran yang membuat geger warga Padang Kerta. ( igs/bas)

 

 

Tinggalkan Komentar...