Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarTMI 2022, Wagub: Cantik yang Terpenting Inner Beauty

TMI 2022, Wagub: Cantik yang Terpenting Inner Beauty

BADUNG, balipuspanews.com
Bali kembali mendapat kepercayaan sebagai tempat dilaksanakannya Grand Final Pemilihan Peragawan dan Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia 2022. Event yang diikuti oleh Top Model Terbaik dari 34 Provinsi se-Indonesia, di Grand Ballroom The Trans Resort Bali, Minggu (11/12/2022).

Wakil Gubernur Bali, Prof. Tjok Oka Sukawati mengapresiasi gelaran yang memberikan ruang bagi generasi muda dalam menunjukkan kecantikan maupun keberaniannya tampil di depan publik.

“Melalui kegiatan ini mereka akan membuka wawasan, membuka pengetahuan dan membuka komunikasi dengan peserta yang berasal dari Provinsi lain. Masalah cantik dan penampilan itu sangat relatif sekali, namun yang lebih penting adalah ‘inner beauty’ bagaimana mereka bisa menyerap dan memanfaatkan waktu ini untuk mematangkan pikirannya sekaligus memperluas pergaulannya,” demikian disampaikan Wagub Cok Ace saat menghadiri Grand Final Pemilihan Peragawan dan Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia 2022.

Wagub Cok Ace menambahkan, kegiatan seperti ini bagus untuk dilakukan secara berkesinambungan, karena kegiatan seperti ini akan mengembangkan keberanian para model baik usia anak-anak, remaja maupun dewasa untuk tampil di depan orang banyak.

BACA :  Pertama Kali Skrining Riwayat Kesehatan, Marsha Lega Dapatkan Hasil Risiko Rendah

“Namun saya tetap menitipkan pesan kepada para orangtua para model, agar tidak lupa mengawal prestasi akademik di sekolah. Karena pendidikan dan kemampuan akademik tetap menjadi hal utama yang harus dimiliki sebagai modal untuk meraih masa depan yang cemerlang, disamping prestasi lain diluar akademik sebagai nilai tambah untuk menambah wawasan cara berpikir mereka,” pinta penglingsir Puri Ubud.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini Wagub Cok Ace mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pembina Peraga Model Indonesia yang sudah memilih Bali sebagai tempat penilaian dan pemilihan bagi para model.

“Peserta yang datang dari seluruh Indonesia ke Bali tentu saja memberikan dampak positif bagi perputaran perekonomian Bali. Para modeling ini pasti datang ditemani keluarganya, dan tentu mereka tidak melewati waktu untuk berjalan-jalan menikmati destinasi pariwisata yang ada, hal ini tentu saja memberikan peluang juga kepada pelaku UMKM untuk menawarkan dagangannya kepada mereka,” imbuh Wagub Cok Ace.

Selebihnya, sebagai makhluk sosial yang dipertemukan dari beberapa provinsi se-Indonesia tentu memiliki manfaat sehingga dapat membuka cakrawala kalian semua dalam menatap masa depan Indonesia.

BACA :  Pemerintah Akan Berikan Bantuan Kesehatan untuk Palestina dan Sudan

Momentum seperti ini tentu akan dilaksanakan dari satu tempat ke tempat lainnya, sehingga akan memberi peluang dan kesempatan bagi para modeling untuk mengetahui dan memahami keberagaman budaya-budaya yang dimiliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penulis: Budiarta
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular