Minggu, Juli 21, 2024
BerandaJembranaTMMD, Sasar Jalan di Desa Banyubiru

TMMD, Sasar Jalan di Desa Banyubiru

JEMBRANA, balipuspanews.com– Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun ini dilaksanakan di Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. TMMD tersebut menyasar perbaikan jalan.

Sebelum pelaksanaan resminya, dilakukan pra TMMD. Pelaksanaan Pra TMMD itu melibatkan seluruh Personil Kodim 1617/Jembrana dibantu masyarakat setempat.

Pada Senin (18/9/2023) kegiatan dilakukan dengan melanjutkan pemasangan senderan dan drainase yang menjadi sasaran fisik TMMD ke 118 itum Gede, Susila, salah satu tukang yang membantu pengerjaan itu, menyampaikan, dengan adanya program TMMD yang akan di seleggarakan oleh Kodim 1617/Jembrana sangat membantu karena akses jalan yang awalnya susah di lewati untuk menuju ke tempat aktivitas sehari-hari, akan menjadi lancar dilintasi.

“Kini kami sudah sedikit tidak kesulitan lagi apalagi nantinya jalan kami sudah dirabat tentunya akan lebih baik lagi,”ungkapnya.

Babinsa Desa Banyubiru Serda Roni Hermawan menyampaikan, kini aktivitas sehari hari warga bisa berjalan dan mengakses ke tempat lainnya dengan cepat.

“Kami ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Banyubiru yang membantu pelaksanaan Pra TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 1617/Jembrana, kami mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut sama-sama mensukseskan program TMMD ke-118 yang pelaksanaannya akan dibuka tanggal 20 September 2023 nanti,” ujarnya.

BACA :  Dubes Hongaria: Kolaborasi Indonesia-Hongaria di Bidang Kependudukan Tingkatkan Kesejahteraan Penduduk Kedua Negara

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular