Selasa, April 16, 2024
BerandaNewsPolitikTokoh Golkar arahkan Heryadi Angligan jadi Cabup Tabanan

Tokoh Golkar arahkan Heryadi Angligan jadi Cabup Tabanan

TABANAN, Balipuspanews.com – Setahun menjelang perhelatan pilkada Tabanan, mulai bermunculan nama-nama yang dipandang layak maju untuk bertarung memperebutkan kursi Tabanan 1 di bumi lumbung beras tersebut. Satu dari sekian nama yang muncul adalah seorang pengusaha yang juga seorang advokat, I Gusti Kade Heryadi Angligan.

Munculnya nama ini datang langsung dari pekaseh Subak Aya I, Babahan I Made Garet Penebel yang menyebutkan Heryadi Angligan layak didorong untuk maju ke Tabanan 1. Pandangannya ini dikarenakan Heryadi Angligan memiliki kepekaan tinggi terhadap sektor pertanian yang menjadi potensi besar Tabanan.

“Selama ini Ajik Hery (panggilan akrab Heryadi Angligan) sangat peduli terhadap kami kaum petani. Seringkali Ajik Hery turun ke lapangan menggali masalah petani hingga membantu akses berbagai kebutuhan petani,” sebutnya.

Senada dengan Garet, tokoh puri Tabanan yang juga politisi Partai Golkar Turah Alit menyebut Heryadi Angligan sebaiknya pulang kampung dan mengabdikan berbagai pengalamannya diluar untuk membangun Tabanan. Berbagai pengalamannya tersebut baginya adalah modal yang cukup untuk memimpin Tabanan.

BACA :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Ngenteg Linggih Pura Sang Hyang Landu

“Heryadi Angligan sosok muda yang saya lihat memiliki bekal pengalaman yang cukup untuk dibawa pulang ke Tabanan dan memimpin Tabanan dengan ikut maju sebagai calon Tabanan 1,” jelasnya.

Turah Alit juga mengatakan, sosok Heryadi memiliki talenta memimpin. Meski kiprahnya selama ini lebih banyak diluar, perhatian dan kepeduliannya sangat besar terhadap pembangunan Tabanan.

“Saya sangat mendukung Heryadi Angligan didorong untuk maju sebagai calon Tabanan 1 dalam pilkada Tabanan nanti,” tutupnya. (Rah/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular