Gung Anom hadiri acara Buka puasa umat muslim di Panti Asuhan Fajar Dua
Gung Anom hadiri acara Buka puasa umat muslim di Panti Asuhan Fajar Dua
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA,  balipuspanews.com – Ada suatu aura kebersamaan dimana ada pemandangan yang jarang kita amati dalam suasana buka puasa di bulan suci Ramadhan di Kabupaten Klungkung.

Kehadiran tokoh Puri  Klungkung yang juga dedengkot PDI.Perjuangan Klungkung Anak Agung Gde Anom,SH memunculkan atmosfir baru  dalam acara buka bersama dengan umat muslim Klungkung bertempat di Panti Asuhan Fajar Dua yang berlokasi di Jl. WR Supratman No. 1 Semarapura, Klungkung pada Selasa(14/5)malam.

Kehadiran  Anak Agung Gde Anom, SH yang akrab disapa Gung Anom  menjadi contoh tauladan  yang ditunjukkan oleh calon Ketua DPRD Klungkung periode 2019 – 2024 yang akan datang ini ,sebagai salah satu bentuk kebersamaan antar umat beragama di KLungkung sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan bagi umat muslim Klungkung.

Hadir pula dalam acara Buka Puasa bersama tersebut beberapa tokoh dari kampung jawa, kampung lebah dan tokoh masyarakat setempat disamping  Ahmad Yani selaku Ketua Panti Asuhan Fajar Dua .

Anak Agung Gde Anom, SH ditemui usai buka puasa bersama tersebut menyatakan dirinya mendapatkan kehormatan dari umat muslim Klungkung untuk ikut buka puasa bersama umat muslim bertempat di Panti Asuhan Fajar Dua ini.

Dirinya merasa sangat terharu dengan kebersamaan yang ditunjukkan umat muslim Klungkung dengan menggelar acara buka puasa bersama ini.

“ Saya merasa bangga bisa hadir dan sekaligus ikut buka puasa bersama umat Muslim Klungkung .Disamping itu moment penting ini sebagai wujud kebersamaan anak bangsa dengan mempererat tali silaturahmi di acara buka puasa bersama ini,”ujar Gung Anom bahagia.

Lebih jauh Gung Anom menyebutkan bahwa kegiatan ini nantinya akan rutin dilakukan acara buka puasa  setiap datangnya bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan semua umat yang ada di Klungkung ini.

“ Kegiatan buka puasa bersama ini yang digelar oleh kalangan masyarakat yang mengatas namakan Jibakugungnnongkling ini dilaksanakan di Panti Asuhan Fajar Dua yang berlokasi di Jalan WR Supratman No. 1 Semarapura  merupakan kegiatan spontanitas yang digelar warga masyarakat untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan sekaligus acara buka bersama ini,”jelas Gung Anom bangga.

Gung Anom yang  merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klungkung sekaligus kembali sebagai anggota  DPRD Kabupaten Klungkung Terpilih periode 2019-2024 yang akan datang,sekaligus calon kuat bakal  Ketua DPRD KLungkung periode berikutnya. Ahmad Yani selaku Ketua Panti Asuhan Fajar Dua pada kesempatan itu menyatakan rasa bahagianya dengan kehadiran Gung Anom yang bisa hadir diacara buka puasa bersama tersebut di Panti asuhan Fajar Dua.

“Saya senang bisa hadir dalam acara ini untuk merekatkan tali persaudaraan diantara sesama anak bangsa melalui acara ini, dan bisa menumbuhkembangkan rasa toleransi antar umat beragama di Klungkung”, ujar Gung Anom disela-sela acara ini.(Roni/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here