Toya Devasya
Toya Devasya

KINTAMANI, balipuspanews.co. – Australia Day yang digelar di Toya Devasya Hot Natural Spring merupakan perayaan yang mencoba memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengenal lebih jauh tentang budaya dan berbagai permainan yang biasanya dilakukan di negeri Kanguru.

“Kami mencoba untuk mengakomodasikan perayaan untuk para wisatawan dan ekspstriat yang berada di sekitar kawasan Bangli, namun nuansanya lebih ke water sport (olahraga air),” kata Putu Astuti Saraswati, Direktur Toya Devasya Hot Natural Spring, Minggu (26/1/2020).

Beragam acara digelar dalam Australia Day yang dihadiri sekitar 300 wisatawan asing diantaranya, Music DJ, Aquarobic, Gameland, Game Bener Pong, Live BBQ, Pool Volley Ball ditambah dengan berbagai sajian kuliner seperti Ausie BBQ yang terdiri dari Mix Satay, Sausage Chicken, Corn, Baked Potato dan Beer.

Dengan acara yang kami selenggarakan ini adalah sebagai ajang kumpul bersama para komunitas warga Australia di Bali namun juga untuk umum dan wisatawan domestik dan mancanegara yang berminat untuk saling berinteraksi, “Kami berencana akan membuat serta mengemas acara tematik pada setiap perayaan hari raya yang biasanya dikunjungi ribuan pengunjung pada hari libur,” pungkas wanita yang akrab disapa Ayu ini.

Toya Devasya Natural Hot Spring merupakan destinasi wisata yang sedang hits di dunia, terletak di Toya Bungkah Kintamani, kabupaten Bangli Bali. anda akan disuguhi berbagai fasilitas menarik serta lokasi selfie yang instagramable. Tentu saja berendam di kolam air panas di tepi Danau Batur sambil menikmati Kopi Kintamani atau makan Mujair Nyat Nyat khas Kintamani atau sekedar kudapan dan disuguhi pemandangan Gunung Abang yang begitu luar biasa.(rls/BPN/tim)