Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBadungTragis, Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Pinus

Tragis, Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Pinus

MANGUPURA, balipuspanews.com – Tragis menimpa seorang pengendara motor bernama Nyoman S,29, saat melintas di Banjar Kiadan, Desa Pelaga, Petang, Badung, pada Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 12.30 WITA. Korban asal Banjar Dinas Kajanan, Desa Tejakula, Buleleng itu tewas tertimpa pohon yang tumbang di pinggir jalan.

Perihal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana. Dijelaskanya, dari keterangan saksi mata bernama I Wayan Roni S,37, saat kejadian itu ia sedang berada di depan rumah. Saksi mendengar informasi ada orang tertimpa pohon. Sehingga langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di depan Setra (kuburan) Banjar Kiadan.

“Korban tertimpa pohon jenis pinus,” ungkap Iptu Sudana.

Dikatakannya, pohon jenis pinus berdiameter 80 cm menimpa Nyoman S dengan sepeda motor Honda Vario yang mengarah ke selatan. Akibatnya motor korban ikut hancur. Diduga korban tertimpa ketika mengendarai sepeda motor dari arah utara menuju ke Denpasar.

Saksi lantas menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Pelaga dan Dinas BPBD Kabupaten Badung untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Lokasi pohon tumbang lantas dibersihkan oleh DKP Desa Pelaga dan Dinas BPBD Badung.

BACA :  Gong Kebyar Wanita Duta Badung Tampil Memukau di PKB ke-46

Hingga kini belum diketahui kemana jenazah S, apakah ke rumah sakit atau langsung ke rumah duka. Adapun penyebab pohon pinus yang menimpa korban tumbang adalah karena angin, serta usia pohon yang sudah tua.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular