Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarTragis, Pria asal Karangasem Ini Tewas Kesetrum Listrik saat Perbaiki Kipas Angin 

Tragis, Pria asal Karangasem Ini Tewas Kesetrum Listrik saat Perbaiki Kipas Angin 

DENPASAR, balipuspanews.com
Malang benar nasib Made Sudarma,40, asal Karangasem, Bali. Pria yang bekerja sebagai satpam ini diduga tewas kesetrum listrik saat memperbaiki kipas angin di kamarnya di Sumerta Kaja, Denpasar Timur, Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat ditemukan, posisi korban terlentang dan menengadah ke atas serta tangan dalam posisi memegang stop kontak. Korban mengenakan baju singlet warna putih, celana pendek kain corak hitam dan putih.

“Pada saat kejadian, istri korban pergi bekerja dan anaknya ke sekolah sedangkan korban pada saat di TKP seorang diri,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Selasa (29/11/2022).

Dalam penjelasan saksi tetangga rumah nomor 8, Nyoman Widiarta,40, saksi sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba saksi terkejut mendengar suara teriakan aduh aduh. Saksi lantas keluar mencari sumber suara dan ternyata dari rumah korban.

“Saksi mendengar suara dari rumah tapi saksi merasa takut untuk  masuk ke dalam. Saksi lantas memberitahu keluarga korban yang kebetulan tidak jauh dari rumah korban,”bebernya.

BACA :  Jaga Stabilitas Harga Pangan, Pemkab Badung Gelar Gerakan Pangan Murah di Desa Bongkasa Pertiwi

Setelah menjelaskan kecurigaanya bahwa mendengar suara jeritan di rumah nomor 6, kedua saksi langsung menuju TKP yang jaraknya sekitar 50 meter. Setiba disana, kedua saksi melihat korban di dalam kamar keadaan terlentang menengadah.

Sedangkan di lantai berserakan kabel dan kipas angin. Saksi juga melihat korban menggenggam kabel yang terhubung dengan kipas angin.

“Kondisi tangan korban melepuh seperti luka bakar,” ujarnya.

Saksi hendak membangunkan korban. Tapi pada saat menyentuh tubuh korban, saksi terkena setrum dan terpental. Mengetahui hal tersebut, saksi langsung memanggil tetangga minta pertolongan. Tak lama, salah satu warga langsung mematikan meteran listrik yang berada di tembok teras depan.

Sekira pukul 13.00 Wita Tim Inafis Polresta tiba di lokasi dan mengecek kondisi korban yang mengalami luka hangus di bagian kulit dada dan jari tangan sebelah kiri.

“Diduga korban meninggal akibat terkena setrum saat memperbaiki mesin kipas angin di kamar rumahnya,” bebernya.

Sementara dari kejadian itu pihak keluarga sudah iklas dan membawa jenazah ke rumah duka di Karangasem dengan menggunakan tranportasi mobil ambulans BPBD Kota Denpasar.

BACA :  Parkir Dipinggir Jalan, Tiga Ban Mobil Ditusuk Hingga Bocor, Pemilik Lapor Polisi

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular