Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJembranaTruk Box Tabrak Pantat Truk Box, Lalu Ditabrak Truk

Truk Box Tabrak Pantat Truk Box, Lalu Ditabrak Truk


JEMBRANA, balipuspanews.com– Tiga kendaraan angkutan barang, Jumat (1/12/2023) sore mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketiga kendaraan angkutan barang yang terlibat kecelakaan di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 61 wilayah Banjar Delem Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana itu yakni Truk Box Hino N-8084-UQ yang dikemudikan Abdul,37, asal Pasuruan, Truck Box Isuzu Elf W-8931-PG yang dikemudikan Waidi,29, warga Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro-Jatim, dan Truck Mitsubishi DK-8465-DI dengan Budiarsa,41, beralamat di Denpasar.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti sebelum serah terima jabatan, Sabtu (2/12/2023) menyampaikan, saat itu, Truck Box Hino N-8084-UQ yang dikemudikan oleh Abdul sedang parkir sebelah selatan jalan dan ban sebelah kanan masih menyentuh badan jalan tanpa menyalakan lampu Hazard.

Lalu dari arah belakang atau dari arah timur ke barat, ada kendaraan yang tidak dikenal sempat menghindari kendaraan Truck Box Hino N-8084-UQ yang sedang parkir itu.

NamunTruck Box Isuzu Elf W-8931-PG yang melaju dibelakang kendaraan tidak dikenal itu, tidak melihat ada truk parkir sehingga menabrak bagian pojok belakang sebelah kanan dari Truck Box Hino N-8084-UQ.

BACA :  Belum Layak Jadi Kurnas, Puti Sarasvati: Kurikulum Merdeka Harus Dievaluasi Menyeluruh

Kemudian Truck Box Isuzu Elf W-8931-PG ditabrak oleh Truck Mitsubishi DK-8465-DI. Akibat kecelakaan itu truck Box Isuzu Elf W-8931-PG ringsek bagian depannya dan sopirnya Waidi, mengalami luka lecet pada bagian wajah dan jari tangan kiri.

“Truck Mitsubishi DK-8465-DI juga ringsek bagian depannya dan penumpangnya mengalami bengkak di pergelangan kaki kiri,” jelasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular