Kecelakaan tabrak pagar warga
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gilimanuk, balipuspanews.com – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Umum
Denpasar Gilimanuk Simpang 3 Tuwed, Berawantangi, Kabupaten Jembrana, Minggu (6/5) sekitar pukul 14.00 Wita.

Berdasarkan informasi dikumpulkan, kecelakaan itu antara Dump Truk No.Pol. DK 8204 dikemudikan oleh I Kadek Bambang Suprianta bertabrakan dengan Truk engkel
No.Pol. DK 9565 E Dikendarai Toyi Batutilah.

Kronologis kejadian dua kendaraan sama-sama bergerak dari arah timur menuju ke barat / arah Denpasar menuju Gilimanuk. Sampai di TKP km 107(simpang 3 sebelah timur SD N 2 Tuwed) truk engkel nopol DK 9565 E hendak belok ke kanan, lampu sein tidak kelihatan karena bak belakang tidak tertutup.

Kemudian ditabrak dari belakang oleh sama-sama bergerak dari arah timur menuju ke barat / arah Denpasar menuju Gilimanuk. Sampai di TKP truk engkel nopol DK 9565 E hendak belok ke kanan, lampu sein tidak kelihatan karena bak belakang tidak tertutup.

Kemudian ditabrak dari belakang oleh dump truk nopol DK 8204 J  mengenai Bak belakang kiri truk engkel, dan dump truk nopol DK 8204 J tidak dapat menguasai dan menabrak pagar alas rumah warga sebelah Utara jalan J mengenai Bak belakang kiri truk engkel, dan dump truk nopol DK 8204 J tidak dapat menguasai ran dan menabrak pagar alas rumah warga sebelah Utara jalan.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dump truk nopol DK 8204 J mengalami patah tulang dan luka terbuka pada lengan tangan kanan, kaki kanan robek dan dirawat di RS U Negara.

Kendaraan mengalami kerusakan kepala truk hancur. Pengemudi truk engkel nopol DK 9565 E tidak mengalami luka,namun kendaraan mengalami kerusakan pada penutup bak belakang kanan lepas,

Akibat kejadian masih ditangani lantas setempat. (Nm/bpn/Art)

Tinggalkan Komentar...