Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaJembranaTruk Vs Truk, Sopir dan Kernet Tewas

Truk Vs Truk, Sopir dan Kernet Tewas

JEMBRANA, balipuspanews.com-
Tabrakan maut antar truk Box Hino DK 8871 FC yang membawa sembako dengan truk Mitsubhishi P 8320 VH yang mengangkut Sembako di Jembrana, Bali, Senin (14/3/2022) memakan korban jiwa. Peristiwa tersebut berlangsung di areal Penginuman sekitar pukul 11.50 Wita.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP. Dewa Gede Ariana mengatakan, ada dua korban jiwa saat Lakalantas terjadi.

Mereka adalah sopir Truck Box Hino DK 8871 FC Kadek Budi Artawan, 30, beralamat di Desa Banjar Jawa, Buleleng. Dia mengalami luka robek pada dahi kiri, pipi kiri, rahang kiri, patah tulang rahang kiri, luka robek pada siku kiri, pendarahan dari telinga dan hidung.

“Sopir ini meninggal dunia di tempat kejadian,”ujarnya.

Selain sopir, kernet bernama Sutrawan, 40, beralamat di Banjar Dinas Kajanan, Desa Panglatan, Buleleng nyawanya juga tidak tertolong. Sutrawan mengalami patah tulang rahang atas sebelah kiri, patah tulang selangkangan sebelah kanan, patah tulang rusuk kanan, luka lecet di dada.

Sedangkan sopir truk Mitsubishi P 8320 VH Hermango,34, asal Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, Banyuwangi-Jatim selamat tanpa mengalami luka-luka.

BACA :  HAKI Jadi Perhatian Serius di Era Digital

Kecelakaan itu berawal dari Truck Box melaju kencang di jalan lurus dari arah timur ke barat. Lalu saat tiba di TKP truk Box itu oleng ke kanan melewati as tengah jalan dimana saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Truck Mitsubishi P 8320 VH sehingga terjadi “adu jangkrik”.

“Truck Box Hino berputar ke selatan dan bagian kepalanya masuk got sebelah selatan sedangkan Truck Mitsubishi terguling ke bahu jalan sebelah utara,”jelasnya.

Penulis : Anom

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular