Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDenpasarTugas Selesai di Bali, Kombes Bambang Yugo Pamitan dan Minta Maaf

Tugas Selesai di Bali, Kombes Bambang Yugo Pamitan dan Minta Maaf

DENPASAR, balipuspanews.com – Hari terakhir menjabat sebagai Kapolresta Denpasar, Kombes Bambang Yugo Pamungkas SH.,SIK.,M.SI. memimpin apel di halaman mapolresta Denpasar, pada Rabu (13/12/2023). Perwira melati tiga dipundak itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polresta Denpasar yang telah membantu pelaksanaan tugas-tugasnya selama 1 tahun 10 Bulan ini.

Diinformasikan, rencananya besok atau Kamis 14 Desember 2023, Kombes Bambang akan menyerahkan jabatannya kepada Kapolresta Denpasar yang baru yakni Kombespol Wisnu Prabowo.

Kombes Bambang dalam arahannya mengatakan bahwa ini adalah apel pimpinan terakhir, sebelum besok (Kamis, red), akan dilaksanakan serah terima jabatan Kapolresta Denpasar.

“Jadi, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak, matur suksma kepada kepada seluruh personel Polresta Denpasar baik anggota Polri, PNS dan juga PHL,” ujar Kombes Bambang.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian personel selama dirinya bertugas, yakni kurang lebih 1 tahun 10 bulan. Menurutnya, waktu tersebut terasa singkat.

“Banyak tantangan tugas baik event Internasional, Nasional dan lokal yang sudah terlaksanakan dengan baik dan kebijakan pimpinan Kapolri serta Kapolda Bali dapat berjalan dengan baik, saya juga mohon rekan-rekan segera menyesuaikan dan berikan yang terbaik kepada Kapolresta Denpasar yang akan menjabat,” pintanya.

BACA :  Seratus Lebih ASN Purnabhakti Kota Denpasar Terima Penghargaan

Diakhir arahannya, Kombes Bambang memohon doa dan sekaligus meminta maaf kepada seluruh personel apabila selama melaksanakan tugas terdapat salah ucap dan perbuatan. Sebab, hal tersebut semata-mata demi kepentingan tugas di Polresta Denpasar.

Sementara, apel ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba Banjar terbaik se-Polresta Denpasar. Dalam kesempatan itu, Kombes Bambang menyerahkan hadiah lomba Banjar terbaik se Polresta Denpasar yang beberapa waktu lalu di gelar.

Juara 1 diraih Banjar wana Giri Desa Ungasan Kuta Selatan. Juara ke 2 di raih Banjar Tegeh Sari Kelurahan Tonja Denpasar Utara. Juara ke 3 di raih Banjar Kepisah Kelurahan Pedungan Denpasar Selatan. Sedianya, masing-masing banjar mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular