Kadis Kominfos Pemprov Bali Gede Pramana
Kadis Kominfos Pemprov Bali Gede Pramana

DENPASAR, balipuspanews.com- Ditengah kepanikan warga Bali terhadap wabah corona justru ada orang tak bertanggungjawab memanfaatkan situasi tersebut untuk memperkeruh keadaan.

Ada informasi yang tersebar di media sosial (Medsos) yang menyatakan himbauan agar tidak ke perkantoran di seputaran Renon, Denpasar karena ada 7 pegawai dinyatakan postif Covid 19.

Beredarnya kabar tersebut langsung
diklarifikasi oleh Kepala dinas Kominfos Provinsi Bali, I Gede Pramana, Jumat (27/3/2020). Pramana mengatakan, informasi yang beredar tersebut tidak benar alias Hoax.

Lebih lanjut Pramana menyebut, ketujuh pegawai lingkungan pemerintah provinsi Bali yang ada dalam WA tersebut dalam keadaan sehat.

“ Kami tetap mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi himbauan agar tetap mengurangi aktivitas di luar rumah, kecuali ada keperluan yang mendesak,” tegasnya ketika dikonfirmasi lewat sambungan WhatsApp.

Seperti informasi beredar melalui whatsapp menyebut ” Dihimbau agar jangan ke komplek perkantoran di renon dan sekitarnya dumun, karena PNS di provinsi sudah kena virus covid 19 dantaranya Sekpri Dinas Perhubungan, Kadis dan istrinya, Kadis Perindag, Sekretaris badan perijinan dan dan usahakan jangan makan dan membeli makanan di seputar Renon meski lewat gojek dan grab apalagi datang kesana”.(bud/tim/bpn)