Tukang Bersih-bersih Villa Temukan Mayat Telanjang di Pantai Mengening

Penemuan mayat dalam kondisi tanpa busana di Pantai Mengening tepatnya di sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus Desa Cemagi, Mengwi Badung, pada Senin (3/10/2022) pagi hari
Penemuan mayat dalam kondisi tanpa busana di Pantai Mengening tepatnya di sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus Desa Cemagi, Mengwi Badung, pada Senin (3/10/2022) pagi hari

MENGWI, balipuspanews.com – Penemuan mayat dalam kondisi tanpa busana di Pantai Mengening tepatnya di sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus Desa Cemagi, Mengwi, Badung, pada Senin (3/10/2022) pagi hari. Mayat yang belakangan diketahui berinisial I Ketut Gede K,67, ditemukan karyawan tukang bersih-bersih villa di seputaran TKP.

Diinformasikan, kedua saksi sedang bersih-bersih di halaman villa sekitar pukul 06.00 WITA. Pas ketika melihat ke arah pantai kedua saksi melihat sesosok mayat di bibir pantai tanpa memakai busana.

“Posisi mayat ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kepala berada di arah selatan,” ungkap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, pada Senin (3/10/2022).

Penemuan itu dilaporkan kedua saksi kepada pemangku Pura Luhur Batu Ngaus, I Putu Gede Arsa Pradnyana,41. Menyusul kemudian melapor ke Polisi guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Filosofi Padi Beras Nasi untuk Aparatur Pemerintah dan Guru di Buleleng

Iptu Sudana mengatakan hasil pengecekan dan olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Badung ditemukan fakta baru. Selain kondisi mayat tanpa busana, ciri-ciri lainnya yakni 3 buah gigi bawah tanggal. Ada juga bekas jaritan di punggung, jenggot ubanan, kuku jari kaki rusak, luka pada pipi kiri dan kepala.

Dari ciri-ciri tersebut dan dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga bahwa mayat yang ditemukan di Pantai Mengening itu berinisial I Ketut Gede K.

Iptu Sudana melanjutkan, korban I Ketut Gede K sebelumnya meninggalkan rumah sejak Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 sekira pukul 09.00 WITA di rumahnya di Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Mengwi, Badung.

Selesai pengecekan jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RS Kapal, Mengwi, Badung.

Baca Juga :  Pensiunan Guru SMP Ternama Ini Sebut JKN Sangat Bermanfaat

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jenazah sudah dibawa ke RS Kapal,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan