Polisi selidiki Kematian tukang kayu
Polisi selidiki Kematian tukang kayu

KUTA, balipuspanews.com-Proyek bangunan Swissbel di Jalan Arjuna Double Six Nomor 8, Legian Kuta, digemparkan tewasnya tukang kayu, Mujahidin (38), pada Kamis (28/5) pukul 06.00 Wita. Belum diketahui penyebab kematian pria asal Tegal Jawa Tengah itu, Polisi masih menyelidikinya.

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban Mujahidin diketahui tewas oleh rekannya sendiri, Subagja (57), saat akan dibangunkan pagi harinya di kamar bedeng.

Saksi Subagja kaget setelah mengetahui rekannya asal Tegal Jawa Tengah itu sudah merengang nyawa. “Saksi membangunkan korban tapi kaget setelah mengetahui rekannya meninggal,” ungkap Iptu Sukadi.

Saksi lantas melaporkan kejadian ke satpam proyek. Satpam proyek juga sudah melihat kondisi Mujahidin yang terbujur kaku. Kejadian ini dilaporkan ke petugas BPBD Badung dan aparat kepolisian. Setelah dilakukan pengecekan korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

Hingga kini jelas Iptu Sukadi, belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Sementara dari keterangan rekan-rekannya selama bekerja jadi tukang kayu, korban tidak pernah mengeluh sakit dan selalu bekerja seperti biasanya.

Bahkan, sebelum ditemukan tewas, pada Rabu (28/5/2020) korban terlihat sehat bugar. Nahas, paginya sudah ditemukan tak bernyawa.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Penyebab kematiannya masih diselidiki sembari menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” ungkapnya.

Kontributor Denpasar.

Facebook Comments