Penemuan Mayat di Subak Ayunan Munduk Cengkok Baha, Mengwi, Badung dievakuasi tim BPBD Badung
Penemuan Mayat di Subak Ayunan Munduk Cengkok Baha, Mengwi, Badung dievakuasi tim BPBD Badung
sewa motor matic murah dibali

MENGWI, Balipuspanews.com-  Tukang sabit rumput menemukan mayat membusuk di kawasan Subak Ayunan Munduk Cengkok, Baha, Mengwi, Badung, pada Rabu (29/5) sekira pukul 16.30 Wita

Peristiwa penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kabid Kegawatdaruratan dan Logistik BPBD Badung, dr Nyoman Ermy Setiari.

Ia mengatakan, pria dengan identitas bernama I Wayan Murjana (54) yang beralamat di Banjar Busana Kaja, Desa Bahan, Kecamatan Mengwi ini dinyatakan sudah sekitar 10 hari meninggalkan rumah dengan membawa ember cat dan handphone yang sudah rusak dengan berjalan kaki. Kerabat korban yang bernama I Made Suarna bersama pihak keluarga berusaha mencari korban hingga ke wilayah Gianyar, Tabanan, dan Petang karena korban tak kunjung kembali.

Selanjutnya pada hari hari Rabu (29/5) sekira pukul 17.00 wita, salah seorang saksi bernama Wayan Niscaya datang ke sawah miliknya untuk menyabit rumput, saat itu melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan membusuk dengan posisi tertelungkup kepala menghadap ke selatan.

Atas kejadian tersebut saksi langsung menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut. Penyebab kematian korban hingga saat ini masih dalam proses penanganan oleh tim TRC PB BPBD Badung yang berjumlah 5 orang personil dan dibantu oleh pihak kepolisian.

Korban yang diduga meninggal karena sakit ini, langsung dievakuasi ke Rs. Sanglah menggunakan Ambulance BPBD Badung. (cita/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here