Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaKarangasemTunggu Arahan Provinsi, Vaksinasi Covid-19 di Karangasem Tertunda

Tunggu Arahan Provinsi, Vaksinasi Covid-19 di Karangasem Tertunda

KARANGASEM, balipuspanews.com – Rencana vaksinasi covid-19 terhadap tenaga kesehatan dan petugas pelayanan publik di Bumi Lahar Karangasem tertunda. Dinas kesehatan Karangasem masih menunggu instruksi dari Provinsi.

“Tidak jadi, kita masih menunggu instruksi dari Provinsi,” jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi mengenai kepastian tentang rencana Vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Karangasem via pesan singkat, pada Rabu (13/1/2021).

Ia menjelaskan, selain menunggu instruksi, Vaksin Covid-19 yang sedianya akan disuntikkan tersebut hingga saat ini masih berada di Provinsi menunggu arahan dari pusat untuk di distribusikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, rencananya setelah Kic Off Presiden disuntik vaksin akan dilanjutkan di daerah dalam hal ini di Kabupaten Karangasem yaitu Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, Kepala Rumas Sakit, Kepala Dinas Kesehatan sebagai percontohan.

Setelah itu barulah dilanjutkan penyuntikan vaksin Covid-19 untuk kelompok Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pemberi Pelayanan Publik dalam tahap pertama ini.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

BACA :  Hektaran Lahan Kebun Mente dan Mangga di Desa Tianyar Tengah Hangus Terbakar
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular