Ketua DPC PDIP Karangasem I Gede Dana mengaku belum membentuk tim kampanye menghadapi Pilkada Karangasem 9 Desember mendatang.
Ketua DPC PDIP Karangasem I Gede Dana mengaku belum membentuk tim kampanye menghadapi Pilkada Karangasem 9 Desember mendatang.

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPC PDIP Karangasem I Gede Dana mengaku belum membentuk tim kampanye menghadapi Pilkada Karangasem 9 Desember mendatang.

Politikus moncong putih yang juga Ketua DPRD Karangasem itu mengaku masih menunggu rekomendasi DPP PDIP untuk memastikan pasangan calon yang akan diusung dalam hajatan lima tahunan itu.

“Sampai saat ini saya belum buat tim, mungkin nanti setelah rekomendasi turun, baru membentuk tim,” ujarnya, Rabu (22/7/2020).

Terkait sejumlah poto yang beredar di media sosial tentang dirinya berpasangan dengan Arta Dipa, Gede Dana mengaku tidak tahu bahwa ada poto seperti itu menyebar di media sosial.

Ada beberapa nama yang sempat terdengar bakal mendampingi Gede Dana, salah satunya adalah Wayan Arta Dipa wakil bupati aktif saat ini. Soal kemungkinan Arta Dipa sebagai calon pendampingnya, Gede Dana hanya menjawab singkat.

Ia menegaskan bahwa, saat ini komunikasinya terjalin dengan baik, baik itu dengan Arta Dipa maupun dengan sejumlah tokoh lainnya.

“Komunikasi dengan beliau ( Arta Dipa) ada, bahkan dengan siapapun komunikasi kita inten,” jelasnya.

Meski belum membentuk tim, Gede Dana mengakui bahwa saat ini ia juga tengah melakukan sosialisasi kebawah menyampaikan ide dan gagasannya kepada masyarakat.

Jika Gede Dana masih menunggu rekomendasi, berbeda dengan pasangan IGA Mas Sumatri – Made Sukarena, yang sudah “tancap gas” turun ke masyarakat.

Paket Nasdem – Golkar yang dikenal dengan sebutan “Masker” beserta koalisinya juga telah meresmikan sekretariat pemenangan, pada Selasa (07/7/2020) lalu.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

Facebook Comments