21/09/2020, 11:23 PM
Beranda Bali Gianyar Tunjukan Kebersamaan, SMK N 1 Tegallalang Bagikan Sembako Kepada Guru dan Pegawai...

Tunjukan Kebersamaan, SMK N 1 Tegallalang Bagikan Sembako Kepada Guru dan Pegawai Honorer

GIANYAR, balipuspanews.com – 28 pegawai dan guru honorer masyarakat serta OJTM SMK N 1 Tegallalang mendapat bantuan sembako dari guru dan pegawai PNS setempat, Sabtu (30/5/2020).

Bantuan sembako tersebut adalah bentuk rasa kebersamaan keluarga besar SMK N 1 Tegallalang di tengah pandemik
Covid -19.

“Ini bentuk kebersamaan kita. Guru honorer dan pegawai honorer sangat membantu proses pendidikan di SMK N 1 Tegallalang,” kata kepala sekolah SMK N 1 tegallalang Wayan Semadi, S.Pd Ing, M.Pd, disela penyerahan sembako.

Kepsek asal banjar Ked, Taro, Tegallalang itu menyebutkan, semua sumber dana pengadaan sembako adalah murni dari sumbangan guru dan pegawai PNS di lingkungan SMK N 1 Tegallalang.

“Bantuan ini spontanitas dari rekan – rekan PNS. Tidak ada paksaan,” tegas Wayan Semadi.

Wayan Semadi menambahkan, bantuan sembako tersebut sesuai dengan semboyan pelayanan yang diterapkan di sekolah yang dipimpinnya. Semboyan tersebut diambil nama dirinya SEMADI.

Jika diuraikan kata Semadi itu, memiliki arti yang saling mendukung. S artinya semangat, E artinya energik, M artinya manusiawi, A artinya adil, D artinya Dedikasi dan I artinya Integritas.

Sementara itu, Wayan Selamet salah satu pegawai honorer menyampaikan terimakasih atas perhatian guru dan pegawai PNS SMK N 1 Tegallalang yang memberikan bantuan sembako.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu ditengah labilnya perekonomian karena pandemik corona.
“Suksma atas bantuannya,” kata Selamet singkat.

Selain dihadiri semua warga sekolah,
pembagian sembako yang bertempat di halaman depan SMK itu juga dihadiri ketua komite SMK N 1 Tegallalang I Wayan Dugdug Pastika serta pengawas pembina SMK I Wayan Suardana.

PENULIS/EDITOR : Oka Suryawan/Artayasa

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play